Di Medsos Netizen pada Nyinyir, Natasha Wilona: Bodo Amat

Netizen pada berkomentar nyinyir menghujatnya di media sosial, Natasha Wilona cuek. Dia bilang,"Bodo amat!"

Di Medsos Netizen pada Nyinyir, Natasha Wilona: Bodo Amat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Natasha Wilona. 

PEMAIN sinetron dan film Natasha Wilona (19) menegaskan bahwa dirinya tidak mau memikirkan, komentar negatif para netizen yang menghujatnya.

Selama ini, Natasha Wilona tidak menampik bahwa masih banyaknya netizen yang menghujat hubungan asmaranya, bersama dengan pemain film dan sinetron Verrel Bramasta (21).

"Aku sih bodo amat yah sama komentar para netizen. Karena, kehidupan kita itu tidak diatur sama mereka," kata Natasha Wilona ketika ditemui bersama Verrel Bramasta, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Wanita yang akrab disapa Wilona itu mengungkapkan bahwa para netizen tidak tahu menahu mengenai hubungan asmaranya bersmaa Verrel.

Sehingga, komentar netizen yang pedas itu hanya dijadikannya warna, dalam romansa cintanya dengan anak dari aktris senior Venna Melinda itu.

"Karena yang tahu mengenai hubungan kami, yah kami berdua bukan orang lain. Jadi yah santai aja sih nanggepin komentar orang," ucapnya.

Jika Wilona menemui komentar dari netizen yang benar-benar mengganggunya, ia katakan bahwa menyelesaikannya bukan dengan membalas komentar tersebut.

Akan tetapi, Wilona berusaha berdiskusi dengan Verrel, untuk menanggapi komentar pedas tersebut yang bahkan sudah menghujatnya.

"Nanggepinnya sih kita lebih ke ngomong berdua aja sih. Awal awal iya sempat risih, kenapa sih ini banget. Tapi lama-lama nggak sih, kami biasa aja," ujar Natasha Wilona

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved