Wall Of Fame And Happiness Selebritis Ala Indonesia Ada Di Jepara

Wall Of Fame And Happiness (WOFAH) adalah Walk Of Fame ala Indonesia yang diprakarsai dan didirikan oleh Duo L yakni Lutfi dan Latifun

Wall Of Fame And Happiness Selebritis Ala Indonesia Ada Di Jepara
ist
Wall Of Fame And Happiness (WOFAH) adalah 'Walk Of Fame' ala Indonesia yang diprakarsai dan didirikan oleh Duo L yakni Lutfi dan Latifun dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang terletak di Desa Bangsri, Kabupaten Jepara, Senin (11/11/2018)

WARTA KOTA, PALMERAH  ----  Wall Of Fame And Happiness (WOFAH) adalah 'Walk Of Fame' ala Indonesia yang terletak di desa Bangsri Kabupaten Jepara yang diprakarsai oleh Duo L yakni Lutfi dan Latifun dalam rangka hari pahlawan.

"Kalau di Hollywood kita mengenal adanya Walk of Fame, di Kampoeng Bahagia gang Selebritis desa Bangsri Kabupaten Jepara ini kita punya Wall of Fame and Happiness. Jadi tidak hanya terkenal saja namun juga memberikan kebahagiaan", ujar Lutfi JW sang konseptor Kampoeng Bahagia Desa Bangsri, dalam siaran persnya yang diterima Minggu (18/11/2018).

Kampoeng Bahagia sendiri merupakan konsep duet antara Lutfi dan Latifun yang berbeda dengan kampung - kampung berkonsep yang telah ada. Selain berwarna warni Kampoeng Bahagia ini juga dipenuhi dengan mural yang memiliki makna mendalam.

"Kreatifitas itu harus diaplikasi dalam bentuk ruang seperti ini, real atau Nyata tidak hanya diatas kertas atau kepala saja. Ini wujud real yang harus kita dukung kita harus support manfaatnya untuk masyarakat sehingga mampu menjadi sebuah inspirator mampu menjadi sebuah motivasi terhadap semua orang yang ada di Kampoeng Bahagia ini", terang Latifun patner Lutfi di Duo L.

Masih dikesempatan yang sama Lutfi kembali menjelaskan "Jika Walk of Fame diletakkan di jalan - jalan di Wall Of Fame And Happiness ini nama artis tersebut kita tempatkan ditembok sebagai bentuk penghargaan atau apresiasi kami juga bentuk kecintaan kami terhadap sang artis karena telah menginspirasi kami semua".

Sejumlah selebritis Indonesia namanya diabadikan di WOFAH seperti Anggun, Soimah, Dian Sastro, Raisa dan Via Vallen. Namun beberapa saat lalu berdasarkan rilis yang diterima pihak konseptor terpaksa menghapus nama Via Vallen di WOFAH. Hal ini terkait perseteruan Via Vallen dengan personel band SID tentang lagu Sunset Di Tanah Anarki ciptaan Jerimx (Jrx) dari Superman Is Dead yang dinyanyikan Via Vallen.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved