Sudah Menikah, Nadine Chandrawinata Mulai Batasi Traveling: Paling Lama Satu Minggu

Kegiatan traveling aktris Nadine Chandrawinata (34) rupanya harus dikurangi, semenjak ia menikah dengan aktor Dimas Anggara (30).

Sudah Menikah, Nadine Chandrawinata Mulai Batasi Traveling: Paling Lama Satu Minggu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata 

WARTA KOTA, TEBET---Kegiatan traveling aktris Nadine Chandrawinata (34) rupanya harus dikurangi, semenjak ia menikah dengan aktor Dimas Anggara (30).

Nadine Chandrawinata mengungkapkan biasanya ia bisa lebih dari satu minggu tidak pulang ke rumah untuk traveling, namun kali ini tidak bisa seperti itu lagi.

Hal itu dikarenakan Nadine Chandrawinata tidak bisa lagi terlalu sering memberikan waktunya untuk alam, sebab ia harus menjalani aktivitasnya menjadi seorang istri.

"Biasanya dulu bisa lama banget enggak pulang, tapi sekarang sudah enggak bisa begitu lagi. Karena enggak boleh lama-lama pulangnya," kata Nadinew Chandrawinata ketika ditemui dalam acara di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2018).

Akan tetapi, Nadine mengatakan, karena menikah ia tidak bisa lagi melakukan traveling. Kegiatan berpetualangnya itu tetap bisa dilakukan, tetapi mengurangi waktu perginya saja.

Nadine hanya bisa melakukan hobi berpetualangnya itu selama satu minggu saja tidak lebih, karena ia juga harus mengurus suami di rumah.

"Kan sekarang punya partner yang menjadi teman hidup," ucapnya.

Tentu, Nadine tidak bisa menjauhkan hobinya itu dalam kehidupan barunya saat ini. Karena, Puteri Indonesia tahun 2005 itu sudah jatuh cinta dengan alam.

Pastinya, Nadine punya alasan kenapa ia sangat mencintai hobinya berkeliling Indonesia dan juga dunia, yang tentunya untuk meraih ilmu sebanyak mungkin.

"Menurutku cari ilmu yang lebih bagus di luar rumah. Yah saya jatuh cinta dengan alam," ujar Nadine Chandrawinata.

Baca: Belum Hamil, Nadine Chandrawinata Sebut Tidak Menunda

Baca: Mimpi Nadine Chandrawinata Ajak Suami ke New Zealand Terkabul

Baca: Nadine Chandrawinata: Dimas Anggara Itu Gampangan

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved