Pengunjung Membludak, Hutan Bambu Bekasi Kekurangan Fasilitas Wisata

Hutan Bambu Kota Bekasi kian ramai dikunjungi warga. Terlebih pada akhir pekan. Hutan ini menjadi pilihan destinasi wisata baru.

Pengunjung Membludak, Hutan Bambu Bekasi Kekurangan Fasilitas Wisata
Warta Kota/Muhammad Azzam
Pengunjung memadati Hutan Bambu Bekasi pada akhir pekan. Lokasi itu kini menjadi destinasi wisata baru bagi warga Bekasi, namun fasilitas yang ada dirasa kurang menunjang antusiasme pengunjung. 

HUTAN Bambu Kota Bekasi kian ramai dikunjungi warga. Terlebih tiap akhir pekan. Hutan Bambu yang terletak di pinggir Kali Bekasi RW 26, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur kini menjadi destinasi wisata baru bagi warga Bekasi.

Namun, seiring peningkatan jumlah pengunjung yang datang ke Hutan Bambu itu banyak sejumlah hal yang dikeluhkan warga.

Seperti kawasan area wisata yang sempit dan kurang fasilitas saung dan tempat duduk.

Rini (37) pengunjung asal Bekasi Timur mengungkapkan dirinya sulit mencari tempat duduk dan saung untuk bercengkrama dengan sanak saudaranya. Dirinya yang telah menyiapkan sejumlah santapan makan siang untuk dimakan bersama terpaksa menunggu giliran saung yang kosong.

"Saya mondar mandir dari ujung ke ujung penuh semua tempatnya. Ini saya bawa makanan mau botram (makan bersama) sama anak dan saudara," katanya kepada Wartakota, di Hutan Bambu, Minggu (18/11/2018).

Rini meminta agar fasilitas saung bisa lebih diperbanyak.

"Harusnya saungnya ditambah, atau paling tidak ada area buat kita ngampar pakai tikar. Ini engga ada sempit juga si areanya," ucapnya.

Tuti warga Rawalumbu juga meminta hal yang sama. Ia meminta area tempat duduk lebih diperbanyak sehingga pengunjung lebih nyaman saat menikmati wisata Hutan Bambu.

"Sempit bangat, penuh gini. Susah kita cari duduk juga. Tunggu ganti gantian yang kosong aja," ujarnya.

Tuti yang datang bersama suami dan anaknya baru pertama kali datang ke Hutan Bambu ini dikarenakan sedang ramai jadi perbincangan.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved