Mytha Lestari Sudah Pikirkan Pernikahan Anaknya Saat Baru Berumur Tujuh Hari

SETELAH melahirkan Mahatma Kala Maheswara, perasaan penyanyi Mytha Lestari (27) sempat naik turun.

Mytha Lestari Sudah Pikirkan Pernikahan Anaknya Saat Baru Berumur Tujuh Hari
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Mytha Lestari ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018). 

SETELAH melahirkan Mahatma Kala Maheswara, perasaan penyanyi Mytha Lestari (27) sempat naik turun.

Kadang perasaannya senang dan bahagia karena dikaruniai seorang anak dari pernikahannya bersama Barry Maheswara. Tapi pernah juga Mytha Lestari gundah gulana.

"Waktu itu seminggu sesudah gue ngelahirin Kala, gue bener-bener sedih, sesedih-sedihnya pas dengerin lagunya Michael Buble yang berjudul 'You and I'. Terus gue bilang gini, 'nanti kalau Kala nikah, last dancenya pake lagu ini gimana' gitu. Padahal anaknya baru umur tujuh hari, apa sih enggak jelas banget," ungkap Mytha Lestari dengan nada lirih, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Baca: Ini Alasan Penyanyi Mytha Lestari Ingin Cepat Pulang ke Rumah

"Sampai gua digetok sama mertua gue, 'gimana sih anaknya baru umur tujuh hari, udah mikir kawin anaknya' gitu," sambungnya.

Mytha Lestari juga mengaku sempat berpikir bahwa dirinya bukan lah ibu yang sempurna. Ia berpikir karena melahirkan Kala dengan proses caesar, maka ia merasa belum menjadi sosok ibu yang sesungguhnya.

"Kepikiran kayak gitu dan aduh gue sampe kayak 'heuu makin nangis'. Enggak tahu aja perjuangan gue. Kalau gue bisa ngomong sama semua orang yang bilang enggak sakit caesar, gue pengin bilang, 'coy, sama aja lahiran caesar sama lahiran normal' gitu," tuturnya.

Baca: Anggaran Jadi Tuan Rumah Olimpiade Empat Kali Lipat dari Asian Games

Mytha Lestari menjelaskan, menjalani proses persalinan caesar sama saja perjuangannya dengan persalinan normal, yang mempertaruhkan hidup dan mati.

Ia pun berpesan kepada semua masyarakat, terlebih kepada orang yang mau melahirkan, jangan pernah melontarkan kata-kata yang merujuk pada hinaan terhadap orang yang baru saja melahirkan.

Mytha Lestari menganggap semua proses persalinan itu membutuhkan perjuangan, agar anaknya bisa lahir ke dunia.

"Maksud gue stop judging lah, buat semuanya yang habis ngelahirin, stop looking at social media, konsen aja sama anak. Itu adalah pesen gue dari ibu yang baru ngelahirin tiga bulan lalu," ujar Mytha Lestari. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved