Bukan Diet, Begini Cara Nadine Chandrawinata Jaga Bentuk Tubuhnya

SELAMA berkarier di dunia akting dan modeling, aktris Nadine Chandrawinata (34) jarang terlihat memiliki badan gemuk.

Bukan Diet, Begini Cara Nadine Chandrawinata Jaga Bentuk Tubuhnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nadine Chandrawinata ketika ditemui dalam jumpa pers 'Cerita Bulan Madu Nadine Dimas di New Zealand', di Wyl's Kitchen Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018). 

SELAMA berkarier di dunia akting dan modeling, aktris Nadine Chandrawinata (34) jarang terlihat memiliki badan gemuk.

Postur tubuhnya pun terlihat ideal layaknya model profesional, yang terus menjaga berat badan. Namun, apakah Nadine Chandrawinata melakukan diet setiap harinya? Ia mengaku tidak melakukan diet supaya bentuk tubuhnya terus terjaga.

"Jujur aku enggak lakukan diet, cuma olahraga aja. Aku sangat percaya kekuatan olahraga," kata Nadine Chandrawinata, ditemui di Kota Kasablanka Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2018).

Baca: Jusuf Kalla Pernah Gagal Berbisnis karena Tidak Percaya Kecepatan Teknologi

Nadine Chandrawinata mengungkapkan, berat badannya pernah bertambah hingga 10 kilogram. Akan tetapi, berat badannya mudah menyusut kembali karena rutin berolahraga.

"Dengan olahraga dan aku kurangi makan malam tidak terlalu banyak. Kebetulan aku juga enggak suka makan nasi, itu sudah cukup balance kok," ungkapnya.

Istri aktor Dimas Anggara itu mengaku berusaha menjalani hidup yang seimbang. Ia tidak mau membatasi makan makanan apa pun, dan tidak berhenti berolahraga.

Baca: Tahun Depan Anies Baswedan Bakal Bangun Saringan Sampah Jumbo di 13 Sungai di Jakarta

"Aku makan apa pun enggak mau dilarang. Tapi, kalau aku makan aku juga harus tahu nih. Aku harus mengurangi biar balance, ya olahraga kayak lari dan push up," bebernya.

Puteri Indonesia 2005 itu lebih memilih menyantap makanan yang belum pernah ia makan. Mengonsumsi makanan yang berbeda setiap bulannya, dilakukan Nadine Chandrawinata ketika melakukan traveling menjelajahi pedalaman Indonesia, yang menyuguhkan keindahan alam dan kulinernya.

"Biasanya aku mengatur waktu makan biar lebih maintenance supaya enggak berantakan. Biasanya Sabtu atau Minggu atau kebalikan lah ya. Aku malam makan tidak terlalu banyak, karena tidak ada tenaga yang aku buang, karena tidur. Aku lebih ke penasaran, pengin tahu rasanya. Makanan besar aku enggak," papar Nadine Chandrawinata. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved