VIDEO: Dena Rachman Berbagi Tips Kulit Cantik

Selebriti yang pernah menempuh pendidikan di Italia itu menilai kecantikan sebagai hal yang relatif, tergantung dari segi apa

Memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah memang menjadi dambaan selebriti cantik Dena Rachman.

Ditemui saat menghadiri sebuah acara di Hotel Oria, Jakarta Pusat, Kamis sore (15/11/2018), ia menyampaikan bahwa dirinya tidak memiliki kiat khusus dalam merawat kecantikannya.

Karena menurutnya, perawatan tidak hanya dilakukan untuk menampilkan kecantikan kukit wajah dan tubuh saja, namun juga menjaga kesehatan.

"Apa ya, sebenernya nggak ada tips khusus sih, cuma kalau bagi aku mungkin ya maksudnya merawat (tubuh dan wajah) bukan harus jadi cantik ya," ujar Dena.

Selebriti yang pernah menempuh pendidikan di Italia itu menilai kecantikan sebagai hal yang relatif, tergantung dari segi apa memandangnya.

Kendati demikian, Dena menegaskan sebagai seorang manusia tentunya merawat diri merupakan hal yang wajib dilakukan.

Baginya, merawat kecantikan wajah maupun tubuh tidak harus menggunakan produk mahal.

"Bagiku cantik itu relatif, cuma sebagai manusia, kita mau merawat diri lah, dan bagi aku merawat (kecantikan) nggak harus mahal, " jelas Dena.

Oleh karena itu, kata dia, perawatan khusus yang biasanya memerlukan banyak uang tidak diperlukan selama perempuan bisa menjaga kebersihan wajah dan tubuhnya sendiri.

"Jadi nggak perlu tuh treatment-treatment khusus apalah segala macem yang mahal, dimulai dari aware aja sama kebersihan sendiri," kata Dena.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved