Pemilu 2019

Songsong Pemilu 2019, DPD Partai Nasdem Jakarta Selatan Gelar Rakerda

Menyongsong Pemilu 2019, DPD Partai Nasdem Jakarta Selatan menggelar Rakerda di kantor DPP Partai Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat,Sabtu (17/11).

Songsong Pemilu 2019, DPD Partai Nasdem Jakarta Selatan Gelar Rakerda
Warta Kota/Hamdi Putra
Ketua DPD Partai Nasdem Jakarta Selatan, Wishnu Wibawamurti (ke-dua dari kiri) dan Andriani Sartikawaty selaku Ketua Panitia (paling kanan), saat acara Rakerda dan Pembekalan para kader dan caleg Partai Nasdem DPD Jakarta Selatan. Acara Rakerda ini digelar di kantor DPP Partai Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/11/2018). 

DALAM rangka menyongsong Pemilu 2019, DPD Partai Nasdem Jakarta Selatan menggelar Rakerda di kantor DPP Partai Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/11/2018).

Rakerda ini diikuti oleh para kader dan caleg Partai Nasdem, baik caleg untuk DPR RI maupun DPRD DKI Jakarta Dapil 7 dan Dapil 8 Jakarta Selatan.

Dari 65 Kelurahan yang ada di Jakarta Selatan, masing-masing DPRt mengutus lima orang perwakilan.

Sedangkan dari 10 kecamatan, setiap DPC hanya wajib mengirimkan satu orang utusannya.

"Rakerda ini memang dibuat untuk bisa memberikan pencerahan bagi struktur di tingkat DPD Partai Nasdem Jakarta Selatan," ujar Wishnu Wibawamurti selaku Ketua DPD Jakarta Selatan.

Jadi dengan Rakerda ini,  kata Wishnu Wibawamurti, mesin partai kita panaskan menjelang Pemilu 2019.

Wishnu Wibawamurti mengatakan, semua partai saat ini melakukan hal yang sama, tapi pihaknya tidak akan membandingkan dengan partai lain.

"Kami adalah kami. Jadi kami tetap melakukan koordinasi konkret ke bawah, khususnya DPC dan DPRT dan seluruh kader Partai Nasdem di Jakarta Selatan," kata Wishnu Wibawamurti.

Agar para kader dan caleg yang terjun ke lapangan bisa memenangkan hati masyarakat dan memilih Partai Nasdem, panitia penyelenggara Rakerda sengaja memberikan pembekalan dengan menghadirkan sejumlah narasumber.

Narasumber akan memberikan penjelasan mengenai lima tema aspek yang dianggap paling penting sebagai bekal untuk terjun ke masyarakat.

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved