Motif Pembacokan Dua Pemuda di Depok, Karena Pelaku Ingin Rampas HP

Dua warga Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Nazma (17) dan Aryo (17) bersimbah darah akibat dibacok dengan celurit oleh dua orang tak dikenal, Sabtu.

Motif Pembacokan Dua Pemuda di Depok, Karena Pelaku Ingin Rampas HP
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Dua pemuda warga Tanah Baru, Beji, Kota Depok, yakni Nazma dan Aryo, yang dibacok celurit oleh dua orang tak dikenal, di depan sebuah warung di Jalan Bangau Raya, RT 7, RW 13, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (17/11/2018) dini hari, sekira pukul 00.30. 

DUA pemuda warga Tanah Baru, Beji, Kota Depok, yakni Nazma (17) dan Aryo (17), bersimbah darah akibat dibacok oleh dua orang tak dikenal menggunakan celurit, Sabtu (17/11/2018)  sekitar pukul 00.30.

Keduanya dibacok di depan sebuah warung di Jalan Bangau Raya, RT 7, RW 13, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok,

Nazma, yang diketahui berstatus pelajar, mengalami luka bacok di kepala dan tangan kiri. Sementara Aryo yang juga berstatus pelajar, mengalami luka bacok di tangan kanan.

Keduanya kemudian dilarikan oleh salah seorang rekan mereka ke RS Bhakti Yudha di Jalan Sawangan, Depok.

Karena luka bacok yang dialami Nazma di kepalanya cukup parah, ia akhirnya dirujuk ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Motif pembacokan

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor menjelaskan, dari pemeriksaan para saksi dan korban diketahui bahwa motif pembacokan adalah karena dua orang pelaku meminta HP kedua korban yang saat itu sedang nongkrong.

"Karena korban tidak mau memberikan HP nya, kedua pelaku langsung membacok mereka dan kabur," kata Roni, Sabtu (17/11/2018) siang.

Roni memastikan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini untuk mengidentifikasi pelaku dan membekuknya.

"Semoga pelaku segera terungkap dan bisa kami bekuk," kata Roni.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved