Korean Food Festival 2018 di GS Supermarket Cibubur

Ingin mengetahui dan mencicipi aneka produk makanan Korea serta melihat produk industri kreatifnya?

Korean Food Festival 2018 di GS Supermarket Cibubur
Istimewa
Para pendukung Korean Food Festival 2018 yang berlangsung di GS Supermarket Cibubur. 

Warta Kota, Palmerah -- Ingin mengetahui dan mencicipi aneka produk makanan Korea serta melihat produk industri kreatifnya?

Nah, Anda bisa menyambangi GS Supermarket di Perumahan Legenda Wisata, Cibubur.

Di tempat itu, dari 9-20 November 2018 tengah berlangsung kegiatan bertajuk 'Korean Food Festival 2018'.

Event yang digelar GS Supermarket bekerja sama dengan Ministry of Agriculture, Food and Rural Affairs serta Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporoation (AT) itu, menghadirkan berbagai produk dari Korea Selatan, utamanya produk bahan pangan dan makanan halal dari Korea Selatan.

"Tujuannya agar produk halal ini semakin dikenal masyarakat Indonesia jika berkunjung dan berwisata ke Korea Selatan," kata Fauzi, selaku Manajer Event dari Overseas Korean Television Network Fauzi, selaku EO Korean Food Festival kepada Warta Kota, Jumat (16/11/2018).

Dalam helatan ini, khusus untuk weekend 17-18 November, serta 20 November, akan digelar berbagai acara menarik dan interaktif yang melibatkan customer.

"Dengan tema Tema ‘Ayo Piknik Bersama GS Supermarket’. Beberapa rangkaian acara selama kegiatan adalah performance, Kpop Dance, kuis dan game seputar kebudayaan Korea Selatan, serta lomba nyanyi lagu Korea, hingga photo dengan hanbok yang sudah disediakan penyelenggara," kata Fauzi.

Selain itu, ada juga demo masak membuat Kimbab yang panjangnya mencapai 20 meter dan dibuat oleh tamu VIP serta customer GS Supermarket. Dan, ada pula demo membuat Bibimbap yang dilakukan oleh beberapa tamu VIP dan customer.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved