Jerinx Sebut Ada Naskah yang Sudah Ditulis 8 Tahun Lalu dan Lebih Besar dari SID

ini lebih besar dari SID tapi ada hubungannya sama Bali. Naskah sudah ditulis delapan tahun yang lalu," ucap Jerinx.

Jerinx Sebut Ada Naskah yang Sudah Ditulis 8 Tahun Lalu dan Lebih Besar dari SID
Warta Kota
Jerinx 

Dalam sebuah wawancara, drummer I Gede Ari Astina atau yang karib disapa Jerinx, mengungkap kegemarannya pada dunia film.

"Saya punya sedikit sejarah pendek, keterlibatan di dunia sinema ini saya lakoni lumayan lama. Cuma enggak pernah menjadi proyek utama. Jadi sebelum ini, tahun 2000-an awal, saya sudah punya ketertarikan di sinema dan enggak cuman jadi aktor. Tapi saya suka memperhatikan detail produksinya. Jadi director kayak gitu," ujar Jerinx saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Namun saat ditanya apakah Jerinx berniat untuk membuat film tentang band Superman is Dead (SID) yang membesarkan namanya, ia justru mengaku punya rencana di luar itu.

"Enggak, ini lebih besar dari SID tapi ada hubungannya sama Bali. Naskah sudah ditulis delapan tahun yang lalu," ucap Jerinx.

Jerinx mengatakan bahwa film tersebut belum akan diproduksi dalam waktu dejat. "Engak, kalau ketemu produser yang pas, soalnya budget-nya gede ha-ha-ha," kata Jerinx.

Drummer SID ini menjamin bahwa film karyanya kelak akan menjadi karyanya yang tak terlalu idealis. "Sudah pasti akan ada kompromi, kalau film bahas idealis susah," ucap Jerinx.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jerinx SID: Oh Enggak, Ini Lebih Besar dari SID", Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Irfan Maullana

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved