Istrinya Segera Melahirkan, Petra Sihombing Ogah Ungkap Jenis Kelaminnya

Ada hal-hal personal yang gue respect kepada dia (istrinya). Dia enggak mau kasih tahu ke orang. Dia bilang enggak, gue enggak,"

Istrinya Segera Melahirkan, Petra Sihombing Ogah Ungkap Jenis Kelaminnya
Firrina Sinatrya dan Petra Sihombing. (Foto: dok pri) 

Penyanyi Petra Sihombing (26) mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini istrinya, model Firrina Sinatrya (30), akan melahirkan.

"Ya, bentar lagi mau lahiran. Ada deh (usia kandungan)," ujar Petra di dia.lo.gue, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2018).

Namun, Petra Sihombing mengatakan bahwa ia membuat persiapan yang biasa saja untuk menyambut kelahiran buah hatinya.

Ia juga mengaku belum merasa khawatir berlebihan. "Enggak ada. Enggak sih. Mungkin hari H-nya, sekarang sih enggak," ujarnya.

Untuk jenis kelamin bayi dalam kandungan istrinya, Petra Sihombing tidak mau menyebutnya meski ia sudah tahu.

Ia ingin hal itu menjadi kejutan untuk keluarganya. "Mau surprise. Enggak mau kasih tahu. Ada hal-hal personal yang gue respect kepada dia (istrinya). Dia enggak mau kasih tahu ke orang. Dia bilang enggak, gue enggak," ucapnya.

Mengenai kesiapannya menjadi ayah, ia mengatakan, "Kita sebagai manusia enggak pernah siap, untuk apa pun. Tapi, harus (siap menjadi ayah)," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Istri Akan Melahirkan, Petra Sihombing Bikin Persiapan Biasa Saja", Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Ati Kamil

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved