Dua Pemuda di Depok Dibacok Celurit Oleh Orang Tak Dikenal

Nazma, yang diketahui berstatus pelajar, mengalami luka bacok di kepala dan tangan kiri.

Dua Pemuda di Depok Dibacok Celurit Oleh Orang Tak Dikenal
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Nazma, yang diketahui berstatus pelajar, mengalami luka bacok di kepala dan tangan kiri. 

Depok, Warta Kota -- Dua pemuda warga Tanah Baru, Beji, Kota Depok, yakni Nazma dan Aryo, bersimbah darah akibat dibacok celurit oleh dua orang tak dikenal, di depan sebuah warung di Jalan Bangau Raya, RT 7, RW 13, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (17/11/2018) dini hari, sekira pukul 00.30.

Nazma, yang diketahui berstatus pelajar, mengalami luka bacok di kepala dan tangan kiri.

Sementara Aryo yang juga berstatus pelajar, mengalami luka bacok di tangan kanan.

Keduanya kemudian dilarikan oleh salah seorang rekan mereka ke RS Bhakti Yudha di Jalan Sawangan, Depok. Karena luka bacok yang dialami Nazma di kepalanya cukup parah, ia akhirnya dirujuk ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Emot (45) penjaga warung yang menyaksikan kejadian itu menuturkan awalnya kedua korban bersama satu orang lainnya sedang nongkrong, tak jauh dari warungnya hingga larut malam.

Kemudian ada dua orang yang diduga pelaku mendatangi korban. "Waktu saya sedang melayani pembeli, saya lihat kedua korban dan dua orang pelaku sedang cekcok dan ribut-ribut," katanya, Sabtu siang.

Aryo yang juga berstatus pelajar, mengalami luka bacok di tangan kanan.
Aryo yang juga berstatus pelajar, mengalami luka bacok di tangan kanan. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Menurutnya saat itu kedua pelaku sudah tampak menenteng senjata tajam celurit. Sehingga tak lama katanya perkelahian terjadi dan kedua pemuda yang nongkrong disabet celurit oleh dua pelaku. "Akhirnya terjadi pembacokan dan kedua pelaku langsung kabur naik motor ke arah Tanah Baru," katanya.

Babinsa Depok Jaya, Serda Engky Nugroho mengatakan dari keterangan saksi yakni Emot sang penjaga warung di lokasi kejadian, ada satu rekan dari kedua korban, yang tidak mengalami luka apapun saat itu. "Karena yang bersangkutan saat itu diam saja," katanya.

Rekan korban itulah katanya, yang akhirnya membawa kedua korban, Nazma dan Aryo, ke RS Bhakti Yudha di Jalan Sawangan dengan sepeda motor mereka.

"Dari keterangan saksi juga, diketahui para korban sempat meminta tisue ke saksi, untuk mengelap darah dari luka mereka, sebelum dilarikan rekannya ke RS Bhakti Yudha untuk dirawat" katanya.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved