Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Waspadai Adisak Kraisorn

Adisak menjadi predator ganas milik tim Gajah Perang, hal itu dibuktikan lewat enam gol yang ia bukukan ketika Thailand melumat Timor Leste 7-0.

Timnas Indonesia Waspadai Adisak Kraisorn
Bola.net
Pemain Thailand Adisak Kraisorn 

TIMNAS Indonesia harus mewaspadai bomber milik Thailand, Adisak Kraisorn, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018) pukul 18.30 WIB.

Adisak menjadi predator ganas milik tim Gajah Perang, hal itu dibuktikan lewat enam gol yang ia bukukan ketika Thailand melumat Timor Leste dengan skor akhir, 7-0.

Bima Sakti selaku pelatih Indonesia sudah mempelajari bagaimana pergerakan dari Adisak, dan hal itu menjadi pekerjaan rumah untuk para pemain belakang Garuda.

"Saya bilang kepada pemain bahwa kita semua harus konsentrasi untuk laga ini, karena ini laga yang sangat penting untuk kami dan dia [Adisak] berbahaya untuk pertahanan kami," kata Bima.

Baca: Tunggal Putri Indonesia Angkat Kaki dari Kejuaraan Dunia Junior

"Yang terpenting komunikasi antarpemain harus berjalan dengan bagus untuk mengatasi serangan Thailand. Saya pikir dia tidak boleh diberi kebebasan, begitu juga pemain lain," tukasnya dikutip dari goal.

Indonesia dituntut untuk bisa mencuri poin dari Stadion Rajamangala, karena pada dua laga sebelumnya hanya meraih tiga poin.

Indonesia sendiri punya rekor tak pernah menang di stadion tersebut.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved