Pilpres 2019

Sandiaga Uno Mau Tonton Film A Man Called Ahok Kalau Diundang

Hal itu dia utarakan saat menghadiri nobar film Hanum dan Rangga di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandiaga Uno Mau Tonton Film A Man Called Ahok Kalau Diundang
Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno
Sandiaga Salahuddin Uno membeli ayam-ayaman produk UMKM usai menjadi pembicara di acara bertajuk Millenial Calon Pemimpin bangsa di Saung Kahuripan Jalan MR Kusumaatmaja, Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (14/11/2018). 

CALON wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku senang bila diundang menonton film A Man Called Ahok. Namun, hingga kini dia belum mendapat undangan nonton bareng film itu.

Hal itu dia utarakan saat menghadiri nobar film Hanum dan Rangga di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kalau ada undangan mungkin tentu saya seneng kalau diundang. Tentunya, saya seneng. (Sampai sekarang) Belum ada undangan," kata Sandiaga Uno, Kamis (15/11/2018) malam.

Baca: Dana Kelurahan Digoreng Oposisi, Jokowi: Hati-hati, Banyak Politikus Sontoloyo

A Man Called Ahok dirilis bersamaan dengan film Hanum dan Rangga pada 8 November lalu.

Film yang disutradarai Putrama Tuta ini mengambil lokasi di Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, mengisahkan tentang perjalanan hidup Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di Belitung Timur semasa kecil hingga menjadi seseorang pemimpin.

Hanum dan Rangga adalah sebuah drama kehidupan yang diadaptasi dari novel Faith & The City. Film tersebut mengisahkan hubungan antara Hanum Salsabiela Rais (putri Amien Rais) dan suaminya, Rangga Almahendra.

Baca: Prabowo: Sebelum Saya Jadi Presiden, Kalau Bisa Rizieq Shihab Pulang

Sandiaga Uno menyebut akan menjadi hal menarik dan menyejukkan, bila ada pihak yang mengundang para paslon dan anggota inti dari kedua tim pemenangan Pilpres 2019, untuk duduk bersama menyaksikan film-film tersebut.

"Kalau ada yang mengundang keren juga kita nobar bareng Pak Jokowi, Pak Kiai Maruf, Pak Prabowo, kita berempat. Sama anggota inti dari Badan Pemenangan dan Tim Kampanye Nasional. Luar biasa tuh dampaknya, bahwa kita menyejukkan nonton film bareng," beber Sandiaga Uno. (Danang Triatmojo)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved