Hong Kong Open 2018

Kevin/Marcus ke Semifinal, Satu Tiket Final Diamankan Indonesia

Kevin/Marcus mengalahkan ganda Korea Kim Gi Jung/Lee Yong Dae melalui rubber game 20-22, 21-9, 21-15 dalam waktu 75 menit.

Kevin/Marcus ke Semifinal, Satu Tiket Final Diamankan Indonesia
PBSI
Ganda putra terbaik Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernanldi Gideon ke semifinal Fuzhou China Open 2018 

SATU tiket final dikantongi ganda putra Indonesia setelah pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan diri melangkah ke semifinal turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2018.

Sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke semifinal usai mengelahkan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-19 21-14.

Dengan begitu, Kevin/Marcus yang ada di pool atas akan menghadapi Hendra/Ahsan di semifinal.

Di perempat final, Kevin/Marcus mengalahkan ganda Korea Kim Gi Jung/Lee Yong Dae melalui rubber game 20-22, 21-9, 21-15 dalam waktu 70 menit.

Baca: Jonatan Christie Menyerah dari Kento Momota

Kehilangan game pertama, membuat Kevin/Marcus semakin terpacu di game kedua dan langsung melesat meninggalkan Kim/Lee setelah imbang 6-6 dan merebut game kedua dengan cepat.

Namun, di game kedua, Kim/Lee kembali menahan laju kemenangan juara bertahan itu. Namun Kevin/Marcus mampu keluar dari tekanan Kim/Lee dan menyelesaikan game ketiga sekaligus merebut tiket semifina.

Sementara itu, ganda putra lainnya Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto juga melangkah ke semifinal usai mengalahkan Lee Jhe-Huei/Lee Yang dari Taiwan.

Dengan begitu, Indonesia mengirim 3 wakilnya ke semifinal Hong Kong Open 2018.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved