Jerinx SID akan Buat Film Tentang Bali

Jerinx mengatakan bahwa ia sudah memerankan tiga film layar lebar, meski perannya hanya sebagai peran pembantu.

Jerinx SID akan Buat Film Tentang Bali
Warta Kota
Jerinx 

Musisi dan seniman Jerinx (41) mengaku sudah terlibat dalam dunia perfilman, sejak tahun 2000-an, dengan beberapa film pendek.

Namun, selama lima tahun belakangan ini, Jerinx mengatakan bahwa ia sudah memerankan tiga film layar lebar, meski perannya hanya sebagai peran pembantu saja.

Meski begitu, Jerinx mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan peran yang ia dapatkan. Tetapi, bagaimana Jerinx bisa belajar memproduksi sebuah film.

Lebih dari 15 tahun berkecimpung di dunia perfilman, Jerinx mengaku ingin membuat sebuah karya film layar lebar tentang kampung halamannya, Bali.

"Pengin buat film tapi bukan band saya, Superman Is Dead (SID). Tapi ada hubungannya sama Bali. Karena, naskah sudah ditulis sejak delapan tahun yang lalu," kata Jerinx ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Mama Mama Jagoan' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Penabuh drum grup band Superman Is Dead itu menjelaskan kalau dirinya dan tim, sedang menunggu pemodal dan juga produser, yang mau membiayai produksi filmnya itu.

"Entar kalau ketemu produser yang pas lalu produksi. Soalnya budgetnya gede banget," ucapya.

Kendati demikian, Jering mengatakan kalau filmnya nanti, bukan mengangkat idealisnya yang diyakininya, akan susah jika menggunakan idealis dalam berbisnis film Indonesia.

"Pasti dikompromikan yah. Kalau film bahas idealis susah dan enggak laku," ujar Jerinx.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved