Piala AFF 2018

Andik Vermansyah Siap Bermain untuk Indonesia

Menghadapi Thailand, Andik berharap bisa memberikan kontribusi penting lagi bagi skuad Merah Putih.

Andik Vermansyah Siap Bermain untuk Indonesia
Super Ball/Feri Setiawan
Andik Vermansyah 

ANDIK Vermansah siap bermain di posisi mana saja di skuad Timnas Indonesia, sepanjang dia dipercaya tampil.

Setelah absen pada final dua tahun lalu, pemain yang bisa berperan sebagai striker, gelandang serang, dan pemain sayap tersebut menjadi starter dalam kemenangan atas Timor Leste 3-1, Selasa (13/11/2018), pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018.

Andik tidak mencetak gol, tetapi bersama Riko Simanjuntak, pemain berusia 26 tahun tersebut berperan besar dalam dua gol yang dicetak Indonesia.

"Saya bisa bermain di mana saja. Kiri, kanan ke tengah, di mana saja. Selama saya bisa bermain untuk Indonesia, saya akan bermain di mana saja," tegas Andik, sebagaimana dilansir aseanfootball.org.

Baca: Jonatan Christie Menyerah dari Kento Momota

Menghadapi laga ketiga di Thailand, Jumat (16/11/2018) pemain kelahiran Surabaya (Jawa Timur) tersebut berharap bisa memberikan kontribusi penting lagi bagi skuad Merah Putih.

Andik merupakan salah satu talenta terbaik yang dimiliki Indonesia dalam 10 tahun terakhir. Pemilik tinggi 1,62 meter ini merupakan produk asli Persebaya Surabaya.

Karena tak ingin bermain di klub Indonesia selain di Persebaya, dia memilih mencari tantangan di Liga Super Malaysia sejak lima tahun silam. 

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (16/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved