Liga 1

Jak Makassar Siap Menyambut Ratusan Jakmania yang Lakukan Away ke Makassar

Pasalnya, laga nanti akan menjadi final tersendiri bagi kedua tim untuk memuluskan jalan menuju tangga juara musim ini.

Jak Makassar Siap Menyambut Ratusan Jakmania yang Lakukan Away ke Makassar
Warta Kota
The Jak selalu setia menghiasi pertandingan yang dijalankan Persija. 

Sejumlah suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania akan mendukung langsung tim kesayangannya saat bertandang ke Stadion Andi Mattalata markas PSM Makassar, Jumat (16/11/2018).

Ratusan Jakmania rela menempuh jarak sekitar 1.500 km Jakarta - Makassar demi mendukung Macan Kemayoran pada laga penting kontra PSM.

Pasalnya, laga nanti akan menjadi final tersendiri bagi kedua tim untuk memuluskan jalan menuju tangga juara musim ini, tentu Ismed Sofyan dan kawan-kawan butuh dukungan Jakmania.

"Ya betul. Ada Jakmania yang akan berangkat ke Makassar mendukung langsung. Jumlahnya ratusan lebih, belum kami data ulang," kata Sekretaris PP Jakmania, Diky Soemarno.

Jakmania Makassar juga siap menyambut kedatangan para Jakmania dari seluruh Indonesia yang ingin mendukung langsung Macan Kemayoran.

"Kami siap membantu memudahkan akonodasi penginapan, makan dan tiket pertandingan. Titik kumpul buat teman-teman yang beda penginapan nanti kami pusatkan di hall basket Mattoangin," kata Yuli, ketua Jakmania Makassar.

Informasi lainnya tentang tour away Jakmania ke Makassar juga sudah lengkap pada postingan instagram Jak Makassar di @OrangeMakassar

Kecintaan Jakmania pada tim dengan lambang Monas di dada memang melumpuhkan logika, beberapa kali mereka menempuh perjalanan jauh demi mendukung langsung Macan Kemayoran.

Bahkan ke pulau paling timur sekalipun saat Persija bertandang ke markas Persipura Jayapura beberapa waktu lalu.

Tidak hanya di Indonesia, saat tim Ibu Kota itu bermain di AFC Cup juga beberapa Jakmania berangkat ke negara tetangga untuk mendukung langsung.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved