Ada 14 Rumah di RW 11 Kelurahan Depok Jaya, Ditandai Simbol Aneh, Warga Resah

Sebanyak 14 rumah di Jalan Kutilang 3, RW 11, Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, ditandai simbol aneh oleh orang tak dikenal di tembok rumahnya.

Ada 14 Rumah di RW 11 Kelurahan Depok Jaya, Ditandai Simbol Aneh, Warga Resah
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Tanda dan simbol aneh di tembok rumah warga di Jalan Kutilang 3 RW 11 kel Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Kamis (15/11/2018) pagi. Diketahui ada 14 rumah warga yang ditandai suhu anak tersebut. 

SEBANYAK 14 rumah di Jalan Kutilang 3, RW 11, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, ditandai simbol aneh oleh orang tak dikenal di bagian tembok rumah mereka.

Hal ini menimbulkan keresahan bagi warga sekitar karena merasa simbol aneh itu menunjukkan bahwa rumah mereka diduga akan menjadi incaran pencurian sekelompok orang.

Simbol aneh yang dimaksud berupa simbol seperti huruf Z dan T yang ditulis bersamaan dan bertindihan dengan cat putih, kemudian dicoret tulisan hitam.

"Ada sebanyak 14 rumah di Jalan Kutilang 3, di RW 11, Depok Jaya, yang ditandai simbol aneh. Bentuk tanda dan simbolnya hampir sama dan mirip di setiap rumah," kata Santo, Ketua RW 11 Kelurahan Depok Jaya, kepada Warta Kota, Kamis (15/11/2018) malam.

Menurut Santo diketahuinya tanda dan simbol aneh di tembok rumah warga itu, mulai sejak Rabu 14 November kemarin oleh salah seorang warga.

Saat itulah warga lain di Jalan Kutilang 3, mengeceknya dan menemukan simbol dan tanda yang sama di tembok rumah mereka.

"Karena sudah menimbulkan keresahan di warga Akhirnya saya mengadukan hal ini ke Babinsa dan Polsek Pancoran Mas," kata Santo.

Santo berharap dengan hal ini pihak kepolisian lebih intensif lagi melakukan patroli di wilayahnya terutama di Jalan Kutilang 3.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor mengakui telah menerima informasi tentang tanda dan simbol aneh di rumah warga di Jalan Kutilang 3 di RW 11 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Depok tersebut.

"Kami sudah mendatangi dan mengecek lokasi yang dimaksud, setelah menerima laporan warga. Ke depan kami akan lebih mengintensifkan patroli di wilayah tersebut. Kami harap warga tidak resah atas hal ini," kata Roni. (bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved