Pembunuhan di Bekasi

Polisi Belum Dapat Petunjuk Siapa Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi

Namun demikian, pihaknya hingga kini belum mendeteksi terduga pelaku pembunuhan tersebut.

Polisi Belum Dapat Petunjuk Siapa Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Keluarga dan kerabat mendoakan empat jenazah korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi, di Gereja Lahai Roi, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2018). 

KABID Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota, masih mengumpulkan data terkait kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

Namun demikian, pihaknya hingga kini belum mendeteksi terduga pelaku pembunuhan tersebut.

"Kita belum bisa memastikan itu. Ya itu bagian dari metode induktif yang akan kita lakukan. Artinya bahwa tersangka ini jumlahnya berapa, kita belum bisa memprediksi. Belum ada keterangan-keterangan atau petunjuk," tutur Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/11/2018).

Baca: Turap Longsor, Enam Bangunan di Pinggir Kali Tubagus Angke Rubuh

Begitu pula terkait identitas dan dugaan bahwa apakah terduga pelaku masih berada di sekitar Jakarta, ataupun telah melarikan diri ke daerah lain.

"Kita masih evaluasi, kita belum menunjuk atau kita belum mengatakan 'si A' pelakunya, belum. Masih mengumpulkan. Identitas belum, masih kita kumpulkan," ungkapnya.

Sementara, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto memohon kepada masyarakat agar bersabar dan mempercayakan kasus tersebut kepada kepolisian.

"Saya mohon doa restu, mudah-mudahan tim sudah temukan titik terang, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita bisa ungkap pelakunya," ucap Indarto. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved