Perpanjangan SIM B2 di Satpas Daan Mogot, Aburizal Bakrie: Alhamdulillah

Aburizal Bakrie mengunggah sejumlah foto dirinya ketika ikut proses perpanjangan SIM B2 di Kantor Satpas SIM Daan Mogot.

Perpanjangan SIM B2 di Satpas Daan Mogot, Aburizal Bakrie: Alhamdulillah
Instagram @aburizalbakrie.id
Aburizal Bakrie mengunggah sejumlah foto dirinya ketika ikut proses perpanjangan SIM B2 di Kantor Satpas SIM Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018). 

WARTA KOTA, CENGKARENG---Melalui akun Instagram @aburizalbakrie.id, politikus Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga pengusaha, Aburizal Bakrie, mengunggah sejumlah foto dirinya ketika ikut proses perpanjangan SIM B2 di Kantor Satpas SIM Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018).

Dalam unggahan pria yang akrab disapa ARB atau Ical, selain memuji kondisi kantor Satpas SIM Daan Mogot yang bersih, Ical mengaku nyaman dan petugas pelayanan yang ramah.

Ical menulis melalui akunnya sebagai berikut:

"Masa berlaku SIM B2 saya akan habis. Saya datang ke Satpas SIM Polda Metro di Daan Mogot untuk mengurus perpanjangan masa berlaku SIM tersebut. Seperti biasa dan seperti yang lain, saya mengikuti proses mulai dari mengisi formulir, verifikasi data, foto, sidik jari, dan tanda tangan. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Petugas Satpas pun sangat membantu dan ramah dalam melayani. Kantor Satpas SIM Polda Metro ini bukan saja bersih, tapi sangat nyaman. Bagi sahabat yang SIM-nya sudah mau habis, jangan tunggu sampai hari-H, tapi lakukan perpanjangan beberapa hari sebelum hari H. Terima kasih Aiptu Hadi dan petugas Satpas SIM Polda Metro yang telah membantu perpanjangan SIM saya."

Menanggapi unggahan Ical lewat Instagram, Kepala Seksi (Kasi) Satpas SIM Daan Mogot Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan, pujian dari Ical bisa menjadi motivas dalam pelayanan Satpas SIM Daan Mogot agar jauh lebih baik.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Aburizal Bakrie yang telah memberikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan kami di Satpas Daan Mogot. Hal ini menjadikan motivasi kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Kami akan selalu berusaha untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan kami, baik dari aspek sumber daya manusia maupun sarana prasarana," katanya.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved