Liga Indonesia

Mario Gomez Menolak Ditanya Soal Liga Indonesia

Gomez mengaku tidak tahu bagaimana melanjutkan Piala Indonesia saat kontraknya telah selesai bersama klub.

Mario Gomez Menolak Ditanya Soal Liga Indonesia
Simamaung
Mario Gomez 

PERHELATAN Piala Indonesia tahun 2018 ini memang tampak sedikit memaksakan.

Laga perdana babak 128 besar dilaksanakan di tengah kompetisi Liga 1. Sempat mengalami penundaan serta tak ada kabar pasca menghelat laga perdana, babak 64 besar baru dilaksanakan pengundian 10 November 2018.

Artinya babak fase kedua baru akan digelar ketika kompetisi Liga 1 akan segera berakhir. Dimana klub-klub menyisakan empat pertandingan sisa.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak habis pikir akan itu, jadwal yang belum tentu dan dikabarkan Piala Indonesia berakhir Maret 2019 adalah waktu pelaksanaan yang tidak mengikuti agenda FIFA.

Baca: Putri/Nita Taklukkan Pasangan Belanda dan Melangkah ke Babak Ketiga

Aturannya adalah klub diliburkan usai menjalani kompetisi panjang domestik. Akan tetapi hal ini tidak berlaku untuk sepak bola Indonesia musim ini.

“Kita harus kasih libur ke pemain usai kompetisi. Karena ngikutin FIFA. Aturannya harus kasih libur satu bulan dalam satu tahun, jadi saya tidak tahu,” kata Mario Gomez dikutip dari simamaung.

Apalagi kontrak Gomez akan berakhir Desember ini. Ia tidak tahu bagaimana melanjutkan Piala Indonesia saat kontraknya telah selesai bersama klub.

Ia yakini bahwa beberapa punggawa Persib kontraknya ada yang berakhir setelah Liga 1 selesai.

“Kapan pengumumannya? (Awal minggu ini), saya selesai kontrak bulan Desember. Jadi jangan tanya saya soal Piala Indonesia, karena kontrak saya beres Desember,” ucap Gomez sambil tersenyum.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved