Asian Games 2018

Kadispora Janji Bonus Atlet Asian Games dan Asian Para Games 2018 Cair Minggu Ini

Kadispora DKI Ratiyono mengakui pemberian bonus kepada atlet DKI yang telah bertanding di Asian Games dan Asian Paragames 2018 mengalami keterlambatan

Kadispora Janji Bonus Atlet Asian Games dan Asian Para Games 2018 Cair Minggu Ini
Warta Kota/Anggi Lianda Putri
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) DKI Jakarta Ratiyono di Balai Kota DKI Jakarta. 

KEPALA Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) DKI Jakarta Ratiyono mengakui pemberian bonus kepada atlet DKI yang telah bertanding di Asian Games dan Asian Paragames 2018 mengalami keterlambatan.

Sebab, sampai saat ini masih ada 70 atlet yang ikut bertanding namun tidak mendapatkan medali belum menyerahkan kwitansi untuk mencairkan dana.

"Masih ada sekitar 70 atlet Asian Games yang gak dapat medali belum konfirmasi di kwitansi. Padahal harus kita tanda tangani," ujar Ratiyono di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Ia pun menargetkan dalam dua hari kedepan semua urusan terkait pencairan dana akan segera rampung.

"Saya berharap sih dua hari ini dikejar supaya tuntas, ini sudah terlambat soalnya," kata Ratiyono.

Hal terebut dilakukan agar pencairan dana bisa dilakukan sekaligus sehingga tak terjadi hal-hal yang merepotkan di akhir.

"Sedang kita urus karena itu menjadi satu kesatuan, jadi nanti sekaligus (cairkan dana). Jadi mohon waktu lagi karena yang 70 sedang dipanggil-panggilin," ucap Ratiyono.

Ia berjanji akhir minggu ini semua atlet yang mendapat medali ataupun tidak, dipastikan menerima bonus apresiasi akhir minggu ini.

"Kalau bisa Jumat besok sudah masuk kerekening masing-masing," kata Ratiyono.

Bonus apresiasi

Sementara para atlet DKI ini juga direncanakan akan bertemu langsung dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam waktu dekat.

"Ya langsung masuk ke rekening masing-masing atlet ya minggu ini, baru nanti (bertemu) dengan pak Gub kita cari waktunya," kata Ratiyono.

Diketahui atlet DKI yang tidak mendapat medali diberikan bonus apresiasi sebesar Rp 10.000.000. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved