Liga Inggris

Jose Mourinho Yakin Manchester United Masuk Empat Besar

Pasukan Red Devils tertinggal 12 poin dari Citizens yang memimpin di puncak tangga dengan mengemas 32 poin dari 12 laga yang sudah dimainkan musim ini

Jose Mourinho Yakin Manchester United Masuk Empat Besar
The Independent
Jose Mourinho 

MANCHESTER United tercecer di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Inggris setelah kekalahan 3-1 atas Manchester City di laga derbi Manchester, Minggu lalu.

Pasukan Red Devils tertinggal 12 poin dari Citizens yang memimpin di puncak tangga dengan mengemas 32 poin dari 12 laga yang sudah dimainkan musim ini.

Meskipun saat ini, timnya terlempar dari posisi empat besar, Pelatih MU Jose Mourinho tetap optimistis.

Pelatih asal Portugal itu yakin, perlahan tapi pasti, pasukan Setan Merah akan mampu merangkak naik, dan menutup musim di zona Liga Champions.

"Kami berada di luar empat besar. Tak mungkin bicara soal gelar. Untuk bicara soal itu, kami harus ada di posisi atas. Jadi, kami akan berjuang untuk memperpendek jarak dan melompat ke empat teratas, dari situ baru kita bicara hal lain," ujar Mourinho, seperti dikutip Goal.com.

Baca: Putri/Nita Taklukkan Pasangan Belanda dan Melangkah ke Babak Ketiga

MU yang finis sebagai runner up pada musim lalu, 19 poin di belakang City sebagai juara Liga Inggris, punya peluang untuk mengejar ketertinggalan itu.

Mourinho melihat sejumlah perbaikan dalam performa timnya, terutama pada aspek pertahanan.

"Tim kami mengalami banyak kemajuan, bahkan setelah kebobolan tiga gol (dari City), dari aspek pertahanan kami perkembangan positif," ujar Mourinho.

Mourinho memang harus mencari solusi untuk membenahi performa timnya jika tak ingin diputus kontrak sebelum waktunya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (14/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved