Media Sosial

Hotman Paris Hutapea: Sudah Banyak Orang yang Menyatakan Saya Pantas Jadi Gubernur

Hotman Paris Hutapea menyebutkan alasan sederhana mengapa dirinya tidak tertarik menjadi birokrat di masa depan.

Hotman Paris Hutapea: Sudah Banyak Orang yang Menyatakan Saya Pantas Jadi Gubernur
Instagram
Hotman Paris Hutapea 

WALAU memiliki pamor tinggi dengan popularitas yang terus melejit, Hotman Paris Hutapea mengaku tidak ingin memanfaatkan kepopulerannya untuk terjun ke dunia politik.

Hotman Paris Hutapea menyebutkan alasan sederhana mengapa dirinya tidak tertarik menjadi birokrat di masa depan.

Penolakan serta alasan mengapa Hotman Paris Hutapea tidak tertarik menjadi politisi terangkum dalam penggalan program acara Hotman Paris Show yang diunggahnya lewat akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, Selasa (13/11/2018).

Baca: Putar Lagu Kebangsaan Korut Saat Korsel Bartanding Lawan Yordania, AFC Minta Maaf

Ia mengungkapkan, walaupun memiliki kekayaan untuk mendirikan partai politik atau bisa menjabat sebagai pengurus partai, ia menegaskan tidak tertarik dengan politik yang penuh dengan hipokrisi atau kemunafikan.

"I'm not interested, dengan uang saya juga saya bisa masuk partai mana pun, atau bisa mendirikan partai atau masuk departemen. I dont like hipokrisi, I dont like kemunafikan," ungkap Hotman Paris Hutapea.

Selain itu, Hotman Paris Hutapea menegaskan dirinya menginginkan hidup yang tenang, ketimbang menjadi seorang birokrat. Apalagi, pendapatan seorang anggota legislatif katanya lebih rendah dibandingkan dengan seorang pengacara.

Baca: Soal Dana Kelurahan, Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Berprasangka Baik kepada Pemerintah

"Saya suka yang hidup tenang, bekerja keras, dan kalau mau jujur, kalau tidak jujur sebagai anggota DPR, pendapatan DPR atau menteri itu jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan pengacara. Pengacara yang sudah laku itu duitnya banyak," beber Hotman Paris Hutapea.

"Jadi kira-kira Hotman Paris itu ucluk-ucluk jadi terjun ke politik atau apalah, itu enggak bener ya?," tanya Melanie Ricardo menegaskan.

"Sudah banyak orang yang menyatakan saya (pantas) jadi gubernur, soalnya apa? Di mana pun saya pergi, tadi kayak di (acara) Frits tadi, kayaknya seluruh Indonesia itu datang minta foto sama aku. I keep say, I dont like politic, I'm happy I said it," balas Hotman Paris Hutapea menegaskan.

Baca: Jusuf Kalla Yakin Elektabilitas Jokowi-Maruf Amin Tak Berpengaruh Jika Rizieq Shihab Pulang

Bukan hanya tidak menyukai politik, Hotman Paris Hutapea mengaku hingga kini belum mendukung salah satu Calon Presiden (Capres) maupun Calon Wakil Presiden (Cawapres), baik Joko Widodo-Maruf Amin maupun Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Walaupun, diketahui Hotman Paris Hutapea merupakan sahabat baik dari Sandiaga Uno sejak 20 tahun silam.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved