Edric Tjandra Merahasiakan Siapa Wanita yang Ingin Dinikahinya

Edric Tjandra juga merahasiakan siapa kekasih hatinya itu. Ia lebih memilih untuk mengumbar sosok kekasihnya saat pesta pernikahannya nanti.

Edric Tjandra Merahasiakan Siapa Wanita yang Ingin Dinikahinya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Edric Tjandra 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN---Pembawa acara dan pemain film Edric Tjandra (33) sebentar lagi akan melepas status lajangnya, dengan menikahi wanita pilihannya saat ini.

Edric Tjandra mengaku pernikahan'>pesta pernikahannya akan digelar sebentar lagi. Namun, ia masih merahasiakan dimana dan kapan ia akan menikahi kekasihnya itu.

Selain merahasiakan waktu pernikahan, Edric Tjandra juga merahasiakan siapa kekasih hatinya itu. Ia lebih memilih untuk mengumbar sosok kekasihnya saat pernikahan'>pesta pernikahannya nanti.

"Pokoknya saya akan kasih tahu saya nggak ngumpet-ngumpetin kok. Tapi memang belum mau untuk mempublikasikan. Bukan karena apa-apa, tapi saya berpikir nanti ada waktunya," kata Edric Tjandra ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Alasan Edric belum mau mengumbar siapa identitas kekasihnya itu karena wanita pujaan hatinya bukan dari kalangan selebriti. Sehingga mental untuk dikenal banyak orang belum terbentuk.

"Nanti pas wedding saya kasih tahu semua," katanya.

Meski bukan dari kalangan selebriti, Edric mengatakan, kalau kekasih hatinya siap memiliki suami yang bekerja di dunia hiburan Indonesia.

"Oiya dia (kekasih) sudah siap, karena sudah sering ngobrol, jadi mudah-mudahan dia sudah siap ya. Karena kami sudah 1,5 tahun jalan bareng, semoga saja," ucapnya.

Edric membeberkan alasan dirinya menikahi kekasihnya itu karena wanita beruntung tersebut merupakan pilihan Tuhan untuknya dan teman hidup selamanya.

"Karena menurut saya ini sudah dipilihin oleh Tuhan, itu adalah jawaban dari doa-doa saya selama ini. Kami ketemunya juga di perjalanan ibadah ke Israel waktu itu. Lalu, semua teman saya setuju. Jadi, tunggu apa lagi," ujar Edric Tjandra.

Baca: Edric Tjandra Deg-degan Jelang Pernikahan, Tanggal Pernikahan Masih Dirahasiakan

Baca: Edric Anggap Luna Maya Pantas Sandang Gelar Ratu Horor

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved