VIDEO: Rossa Gelar Konser Pergantian Tahun di Gandaria City

konser tersebut di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2018 nanti.

Setelah sekian lama mengisi acara tahun baru di luar kota, akhirnya di penghujung tahun 2018 ini, Rossa akan gelar konser di Jakarta.

Dirinya akan menggelar konser tersebut di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2018 nanti.

"Tahun ini bakal merayakan di Hotel Sheraton Gandaria. Kayak tahun ini di Jakarta setelah 4 tahun nggak ngisi di Jakarta."

"Jadi aku pengin balik ke Jakarta untuk nyanyi di tahun baru ini. Pastinya selain itu honor ditawarkan juga pastinya ha ha ha," ungkap Rossa saat ditemui di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Suguhan ini merupakan konser tunggalnya setelah terakhir dilaksanakan pada 2017 lalu, sehingga Rossa sangat excited dengan adanya konser tunggal ini.

"Terakhir konser tunggal di Jakarta 2017, banyak banget yang nungguin saya kapan lagi bisa nyanyi lebih dari tiga lagu," katanya.

Meski saat menyambut tahun baru 2018 nanti diisi dengan job di dunia hiburan, Rossa tetap mengajak keluarganya untuk tahun baruan bersama di sela-sela pekerjaannya.

"Jadi aku excited bukan cuma mau nonton konser aja tapi ingin melakukan sesuatu dengan keluarga. Kesempatan bisa kumpul keluarga, mereka bisa liat aku di panggung, dan bisa tahun baruan bareng-bareng. Tahun baru bisa jadi ajang aku kumpul sama keluarga besar," jelasnya.

Lebih lanjut, dalam konser bertajuk 'Grand Fantasia' ini, Rossa akan menyanyikan lagu-lagu miliknya hingga lebih dari 20 lagu.

"Konsepnya Grand Fantasia. Temanya lebih kayak ke family dan kali ini saya bakal nyanyi dua jam, Karena nyanyi dua jam, akan nyanyi dipergantian tahunnya 17 sampai 20 lagu yang dinyanyikan," tukasnya. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved