Media Sosial

Polisi Mau Geledah Rumah Ahmad Dhani, Tengku Zulkarnain: Kalian Kerja Pakai SOP Atau Tidak Sih?

Seusai diperiksa penyidik Polda Jawa Timur, kediaman rumah Ahmad Dhani pun akan digeledah dalam waktu dekat.

Polisi Mau Geledah Rumah Ahmad Dhani, Tengku Zulkarnain: Kalian Kerja Pakai SOP Atau Tidak Sih?
Faizal Rapsanjani
Tengku Zulkarnain di kantor MUI, Jalan Proklamasi 51, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016). 

KASUS dugaan ujaran kebencian yang disangkakan kepada Ahmad Dhani ketika didemo massa saat menggelar aksi #2019GantiPresiden di Hotel Majapahit, Jalan Tunjungan, Surabaya pada Minggu (26/8/2018) lalu, terus bergulir.

Seusai diperiksa penyidik Polda Jawa Timur, kediaman rumah Ahmad Dhani pun akan digeledah dalam waktu dekat. Keputusan pihak kepolisian tersebut dipertanyakan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain.

Lewat akun twitter @uztadtengkuzul, Tengku Zulkarnain mempertanyakan profesionalitas Polri selaku penegak hukum. Pertanyaan tersebut dilontarkannya, lantaran kasus serupa yang dilakukan oleh Bupati Boyolali Seno Samodro tidak diproses pihak kepolisian.

Padahal, secara terbuka, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu memaki calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, ketika berorasi dalam Aksi Bela Tampang Boyolali di Gedung Balai Sidang Mahesa, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (4/11/2018).

"Ahmad Dhani Bilang IDIOT Rumahnya Mau Digeledah. Apa Hubungannya Ucapan IDIOT dgn Geledah Rumah... Terus Bupati yang Bilang ASU Dibiarkan Saja. Aman Tentram? Kenapa Tdk DIGELEDAH Juga? Kalian Itu Kerja Pakai SOP atau Tidak Sih...? Negeri Ini Rimba Apa NKRI Negara Hukum? Nanya!," tulis Ustaz Tengku Zulkarnain, Selasa (13/11/2018).

Kicauan Ustaz Tengku Zulkarnain pun dibagikan ulang Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Walau tidak menuliskan komentar, Fadli Zon sependapat dengan pernyataan Ustad Tengku Zulkarnain.

Fadli Zon bersama Ahmad Dhani dan Alang akan menggarap sebuah video klip dari lagu berjudul Sontoloyo ciptaan Ahmad Dhani. Fadli Zon pun tidak akan mencoret nama Ahmad Dhani dalam daftar Tim Pemenangan sebagai Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandiaga Uno. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved