Pembunuhan di Bekasi

Satu Keluarga yang Dibunuh di Bekasi Dipercaya Jaga Kos-kosan

Korban pembunuhan dan perampokan di Jalan Bojong Nangka, Jatirahayu, Pondok Melati, Selasa (13/11/2018) dikenal sebagai pasangan yang keras dan galak.

Satu Keluarga yang Dibunuh di Bekasi Dipercaya Jaga Kos-kosan
Warta Kota/Hamdi Putra
Rumah keluarga Diperum Nainggolan di Jalan Bojong Nangka 2 RT 02/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Keluarga Diperum Nainggolan menjadi korban pembunuhan dan perampokan pada Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 03.30 WIB. 

SUAMI-istri korban pembunuhan dan perampokan di Jalan Bojong Nangka 2 RT 02 RW 07, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018) dikenal oleh tetangganya sebagai pasangan yang keras dan galak.

Hal itu diungkapkan oleh Ukar Sukarsih yang merupakan istri dari Ketua RT, Agus Sanih, yang dijumpai Warta Kota di rumahnya.

Menurutnya, keluarga Diperum Nainggolan sudah tinggal di wilayah tersebut sejak dua sampai tiga tahun yang lalu.

Mereka dipercaya oleh saudaranya untuk menjaga rumah kos yang berada persis di belakang rumah para korban.

"Jadi mereka itu cuma jagain kos-kosan doang, naikin uang kos dan sebagainya gitu. Kalau yang punya mah kakaknya. Sebenarnya rumah kos itu dibeli kakaknya dari warga sini, beli jadi. Jadi bukan mereka yang bangun," ujar Ujar Sukarsih.

Meskipun sudah tinggal cukup lama di wilayah tersebut, keluarga Diperum Nainggolan tidak pernah menyerahkan fotokopi KTP maupun KK kepada Ketua RT Agus Sanih.

Sudah berkali-kali suami Ukar Sukarsih itu menagih kepada yang bersangkutan. Akan tetapi setiap kali ditagih, korban selalu berkilah dan menjanjikannya.

"Kalau dimintain fotokopi KTP dan KK, orangnya nggak mau, bilang nanti-nanti melulu. Gitu juga kalau ditagih uang iuran rutin, nggak mau bayar. Bahkan lebih galakan dia daripada kita," tutur Ukar Sukarsih.

Baik Diperum Nainggolan maupun istrinya, Maya Boru Ambarita dikenal sama-sama keras dan cenderung galak.

Lantaran wataknya yang demikian, keduanya pernah terlibat keributan dengan Agus Sanih sebagai Ketua RT.

Halaman
12
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved