Belum Hamil, Nadine Chandrawinata Sebut Tidak Menunda

Nadine Chandrawinata (34) dan Dimas Anggara hingga saat ini belum dikaruniai momongan,

Belum Hamil, Nadine Chandrawinata Sebut Tidak Menunda
Warta Kota
Nadine Chandrawinata (34) dan Dimas Anggara 

- Pasangan selebritas Nadine Chandrawinata (34) dan Dimas Anggara hingga saat ini belum dikaruniai momongan, dalam pernikahannya yang sudah berjalan selama beberapa bulan ini.

Nadine Chandrawinata mengungkapkan bahwa ia ingin sekali, disegerakan memiliki momongan dalam pernikahannya dengan Dimas Anggara.

"Kalau setiap keluarga, pasti ingin memiliki momongan lah pastinya," kata Nadine Chandrawinata ketika ditemui disela-sela jumpa pers 'Cerita Bulan Madu Nadine Dimas di New Zealand', di Wyl's Kitchen Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Nadine mengaku dirinya terus menjalani program memiliki momongan. Akan tetapi, ia hanya bisa pasrah terhadap Yang Maha Kuasa, mengenai anak dari pernikahannya bersama Dimas.

"Tapi semua kita balik ke tuhan kalau tuhan menghendaki kita untuk miliki sekarang kenapa enggak sekarang kalau nggak ya nanti," ucapnya.

Puteri Indonesia tahun 2005 itu menjelakan bahwa ia dan Dimas tidak menunda untuki memiliki keturunan. Ia terus menikmati menjalani kehidupan barunya menjadi istri.

"Yang pasti kita menikmati hari demi hari bersama suamiku (Dimas) sekarang. Semua sudah diatur oleh tuhan," ungkap Nadine Chandrawinata.

Hal serupa pun dikatakan oleh Dimas Anggara yang ditemui di tempat yang sama. Dimas menyerahkan semuanya kepada Tuhan, mengenai momongan bersama Nadine.

Dimas menegaskan tidak muluk muluk memiliki berapa anak. Akan tetapi, ia sama sekali tidak menunda untuk memiliki keturunan dalam rumah tangganya.

"Saya gak pernah muluk muluk mau berapa mimpinya apa, saya yang dikasih berarti itu yang harus saya jaga. Kalau saya enggak punya itu yang harus saya kejar. Jadi kalau soal anak itu kan rezeki yah, rezeki itu semua udah ada garis tanganya (tuhan). Jadi kita sedikasihnya anak berapa berarti itu rezeki kita. Dikasih perempuan atau laki-laki, kami bersyukur," ujar Dimas Anggara.

Diberitakan sebelumnya, Nadine Chandrawinata resmi dinikahi oleh Dimas Anggara, di Bhutan Nepal medio 5 Mei 2018. Kemudian, keduanya menggelar pesta pernikahan tertutup di Ubud, Bali pada 7 Juli 2018.

Lalu, Nadine dan Dimas menggelar pesta pernikahan kembali di Marina Batavia Ancol, Jakarta Utara, medio 15 Juli 2018 dengan konsep acara di pinggir pantai. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved