Pembunuhan Satu Keluarga

Begini Kesaksian Satpam dan Ketua RT Sebelum Satu Keluarga Ditemukan Tewas Dibunuh

"Saya semalam sempat beli rokok di warung korban. Biasa saja tidak ada yang aneh, malah saya sempat bercanda ke korban."

Begini Kesaksian Satpam dan Ketua RT Sebelum Satu Keluarga Ditemukan Tewas Dibunuh
Warta Kota/Muhammad Azzam
Polisi sedang memeriksa lokasi pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, RT 002/RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018). 

WARTA KOTA, BEKASI --- Pembunuhan terhadap satu keluarga terjadi di Jalan Bojong Nangka 2, RT 02/ RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Pembunuhan diduga terjadi  Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Seorang petugas satuan pengamanan (satpam) sekolah swasta yang tak jauh dari lokasi, Agus Amri mengaku sempat belanja ke warung kelontong milik korban sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat itu, Agus Amri membeli rokok dan tidak melihat hal mencurigakan di warung kelontong tersebut.

"Warung kan buka sampai jam 11 malam, saya semalam sempat beli rokok di warung korban. Biasa saja tidak ada yang aneh, malah saya sempat bercanda ke korban," katanya kepada Warta Kota, di lokasi kejadian perkara, Selasa (13/11/2018).

Baca: Tidak Hanya Kedua Orangtua, Tim Forensik Temukan Luka Sajam di Kedua Anak Korban Pembunuhan

Dia menjelaskan bahwa dirinya biasa piket malam untuk menjaga sekolah swasta itu. Selama berjaga hingga pukul 02.30 WIB dini hari, dia tidak melihat hal mencurigakan.

"Enggak ada yang aneh sih, biasa saja yang lewat warga-warga yang saya kenal. Kita pindah ngopi setengah 3 subuh. Nah setelah itu saya enggak tahu lagi," ucapnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya baru mengetahui kasus pembunuhan tersebut pada pagi pukul 06.30 WIB.

"Ada penghuni kos teriak-teriak. Manggil saya sama teman. Saya juga datang ada RT RW mendobrak rolling door sama pintu. Saya enggak berani masuk, lihat dari jauh banyak darah sama korban tergeletak," katanya.

Baca: VIDEO: Pembunuhan Satu Keluarga, Puslabfor Bawa Delapan Kantong Barang Bukti

2 mobil hilang

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved