Aplikasi Digital dari Avrist

Perkembangan zaman dan teknologi yang semakin modern kini semakin berpengaruh terhadap pola hidup masyarakat.

Aplikasi Digital dari Avrist
istimewa
Aplikasi teknologi digital. 

Walaupun bukan yang pertama di dunia asuransi, perusahaan asuransi jiwa PT Avrist Assurance (Avrist) meluncurkan aplikasi digital terbarunya.

Direktur PT Avrist Assurance Makki Ibrahim Kusuma mengatakan, aplikasi MyAvrist Applications (Maps) adalah sebuah platform Digital di system operasi Android untuk memudahkan kegiatan operasional para Agency Sales Force di lapangan.

Khususnya dalam melakukan panjualan, membagikan a-brochure dan menjelaskan e- ilustrasi.

Calon pemegang polis akan semakin mudah dalam mengisi dan menandatangani langsung formulir permohonan asuransi jiwa serta melakukan e-submission secara online.

Sedangkan Agency Portal adalah sarana pendukung bagi Agency Sales Force dalam hal pengelolaan informasi yang terkait dengan nasabah dan pertanggungannya agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah.

Selain itu, portal ini juga menyediakan informasi bagi para Sales Force dalam memonitor produktivitas selama kurun waktu tertentu.

Selain itu, Avrist juga sedang melakukan proses development untuk satu aplikasi digital baru lainnya yaitu Avrist Customer Portal sebagai sarana digital untuk mengakses informasi secara online yang diperuntukkan bagi nasabah.

“Hal ini merupakan salah satu transformasi digital yang dilakukan oleh Avrist dalam menghadapi tantangan dan persaingan bisnis asuransi di era digital sekarang ini. Kami berharap melalui aplikasi dan portal ini, para Agency Salas Force semakin mudah melakukan penjualan dan mengakses intormasi dimanapun dan kapanpun dalam
memberikan solusi terbaik atas kebutuhan asuransi liwa bagi masyarakat indonesia," ujar Makki saat launching produk serta aplikasi di Kantor Pemasaran Avrist di Mal Ambassador, Senin (12/11/2018).

Selain meluncurkan aplikasi, Avrist meluncurkan produk Terbaru: Avrist Prime Protection (APP).

Produk ini merupakan produk asuransi jiwa tradisional yang memberikan perlindungan hingga usia 80 tahun dengan premi terjangkau serta uang pertanggungan yang maksimal.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved