Liga 1

Yandi Sofyan Optimistis Hadapi Laga Kontra Persebaya Surabaya

Bali United memetik hasil kurang memuaskan saat bertandang ke markas Persipura Jayapura hari Sabtu (10 /11/2018).

Yandi Sofyan Optimistis Hadapi Laga Kontra Persebaya Surabaya
Bali Unied
Yandi Sofyan 

PENYERANG Bali United Yandi Sofyan optimstis menghadapi laga selanjutnya kontra Persebaya Surabaya, Minggu (18/11/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United memetik hasil kurang memuaskan saat bertandang ke markas Persipura Jayapura hari Sabtu (10 /11/2018). Bali United dikalahkan Persipura dengan skor 0-1.

Menurut Yandi, seluruh pemain Bali United sudah bekerja dengan keras namun masih belum mampu membawa pulang poin ke Pulau Dewata.

"Mewakili pemain-pemain yang lain, tentu kecewa dengan hasil di Jayapura. Tapi inilah sepak bola, ada yang menang ada juga yang kalah. Kami juga sudah berjuang keras tapi inilah hasil yang kami peroleh. Semoga hasil ini akan jadi lecutan bagi kami agar bisa bangkit di pertandingan selanjutnya," ujar Yandi Sofyan dikutip dari laman resmi klub.

Baca: Riyad Mahrez Pernah Ditolak Istri

Lebih lanjut, pemain yang pernah bermain di Liga Belgia dan Australia tersebut berharap semua pemain termasuk dirinya bisa segera bangkit di laga selanjutnya.

"Tentunya saya berharap semua pemain termasuk saya juga bisa langsung melupakan pertandingan yang lalu dan menatap pertandingan berikutnya dengan penuh optimis. Kami masih ada beberapa pertandingan lagi yang harus diperjuangkan," kata Yandi Sofyan.

Yandi Sofyan sendiri tampil penuh selama 90 menit di laga kontra tuan rumah Persipura Jayapura.

Ia bahkan sempat mendapat peluang emas di babak pertama lewat sundulan kepala, sayangnya masih tepat ditangkapan kiper Persipura Jayapura.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved