Properti

Cluster Albasia, Rumah 2 Lantai Seharga Rp 900 Jutaan di Kota Harapan Indah

“Konsep rumah yang kami tawarkan di Cluster Albasia bergaya arsitektur Modern Tropis Kontemporer dengan lingkungan hijau yang luas dan asri."

Cluster Albasia, Rumah 2 Lantai Seharga Rp 900 Jutaan di Kota Harapan Indah
Istimewa
DAMAI Putra Group menggelar Agent Gathering & Product Knowledge tentang produk terbaru mereka, Cluster Albasia, di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Jumat (2/11/2018). Ratusan agen properti hadir dalam acara ini. 

DAMAI Putra Group, sebagai pengembang Kota Harapan Indah, kembali akan meluncurkan cluster terbaru yaitu Cluster Albasia pada akhir bulan November 2018. Ini merupakan cluster terakhir dan terdepan di Greenara Residence.

Untuk memperkenalkan Cluster Albasia, pada Jumat (2/11/2018) lalu telah digelar Agent Gathering & Product Knowledge di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. Ratusan agen properti hadir dalam acara ini.

Sales and Promotion Associate Director Damai Putra Group Catherine Lee mengatakan Kota Harapan Indah sudah mengembangkan 700 hektar areanya dan masih ada 1500 hektar lagi yang akan dikembangkan.

“Potensi pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kota Harapan Indah ini ke depannya sangatlah besar. Tidak seperti kawasan lain yang area pengembangannya kurang luas, di mana potensi pertumbuhan ekonominya terbatas. Dalam waktu dekat ini, di quarter 2 2019, akan beroperasi Eka Hospital yang akan menambah lengkapnya fasilitas di Kota Harapan Indah,“ papar Catherine dalam keterangan tertulis yang diterima Wartakotalive.com, Senin (12/11).

DAMAI Putra Group menggelar Agent Gathering & Product Knowledge tentang produk terbaru mereka, Cluster Albasia, di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Jumat (2/11/2018). Ratusan agen properti hadir dalam acara ini.
DAMAI Putra Group menggelar Agent Gathering & Product Knowledge tentang produk terbaru mereka, Cluster Albasia, di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Jumat (2/11/2018). Ratusan agen properti hadir dalam acara ini. (Istimewa)

Cluster Albasia merupakan bagian dari Kota Harapan Indah yang telah memiliki fasilitas sekolah bertaraf internasional (AL-Azhar, John Paul School, BPK Penabur, dll), Eka Hospital, Mitra10, Universitas Esa Unggul, Living Plaza, dan Transera Waterpark.

Selan itu ada fasilitas Hotel Santika Premiere, Courts Megastore, Giant Extra, Carrefour, Gramedia World, Area Kuliner Meli Melo, Pasar Modern, Harapan Indah Club dan masih banyak fasilitas lainnya.

“Konsep rumah yang kami tawarkan di Cluster Albasia bergaya arsitektur Modern Tropis Kontemporer dengan lingkungan hijau yang luas dan asri. Jadi sangat bagus untuk keluarga muda. Selain itu harga yang ditawarkan cukup mengiurkan”, kata Rizky Hendrick selaku Sales Dept Head Damai Putra Group.

“Cluster Albasia dengan rumah 2 lantai dipasarkan dengan harga mulai 900 jutaan rupiah dengan Promo Spesial Cicilan DP 4,5 Jt-an/bln dan DP dapat dicicil 24x Tanpa Bunga, jadi kami optimis Cluster Albasia akan disambut baik oleh pasar dan bisa terjual dalam waktu singkat,” tambah Rizky.

Cluster Kelima

Cluster Albasia merupakan Cluster kelima yang dikembangkan di kawasan Greenara Residence yang dibangun di kawasan seluas 17 Ha. Empat Cluster sebelumnya adalah Ebony, Damar, Cendana dan Balsa.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved