Billy dan Hilda ke Polda Metro Jaya, Temui Kriss Hatta?

Pasangan selebriti Billy Syahputra (27) dan Hilda Fitria terlihat menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018) pukul 14

Billy dan Hilda ke Polda Metro Jaya, Temui Kriss Hatta?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Billy Syahputra (27) dan Hilda Fitria saat menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018) pukul 14.30 WIB. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SEMANGGI - Pasangan selebriti Billy Syahputra (27) dan Hilda Fitria terlihat menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018) pukul 14.30 WIB.

Billy Syahputra mengenakan baju hitam dan Hilda Fitria menggunakan switer abu-abu itu, tampak berjalan terburu-buru, memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Kedatangan Billy Syahputra dan Hilda Fitria diduga menyusul kedatangan pemain sinetron Kris Hatta (30), yang sudah lebih dulu datang menemui penyidik dengan didampingi tim kuasa hukumnya, yang diduga membuat Berita Acara Perkara (BAP) atas status tersangka yang diterimanya.

Pantauan Warta Kota, kedatangan Billy Syahputra dan Hilda Fitria hanya bertahan selama satu jam saja. Sekitar pukul 15.30 WIB, mereka tampak keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Namun, baik Billy Syahputra dan Hilda Fitria enggan memberikan komentar, terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya. Akankah menemui Kriss Hatta atau ada hal lain?

Billy dan Hilda tampak diam seribu bahasa. Keduanya bungkam dan terus berjalan menuju kendaraannya yang sudah terparkir didepan gedung Ditreskrimum.

"Terima kasih yah teman-teman," ujar Billy Syahputra.

Diberitakan sebelumnya, Hilda Fitria melaporkan Kriss Hatta pada 2 Maret 2018 ke Polda Metro Jaya. Laporannya pun diterima dengan nomor LP/1157/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimum.

Hilda Fitria melaporkan Kriss Hatta yang diduga telah membuat pemalsuan dokumen pernikahan mereka berdua, namun Hilda membantah bahwa ia tidak pernah dinikahi Kriss Hatta.

Kemudian, berdasarkan surat selebara dari pihak kepolisian, laporan Hilda mulai dikembangkan oleh penyidik pada 12 September 2018. Kemudian, polisi melakukan gelar perkara pada 22 Oktober 2018.

Setelah itu, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menetapkan Kriss Hatta dengan nama lengkap Kristian Topo Kuhatta sebagai tersangka dari laporan Hilda, pada 9 November 2018. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved