The Jak

The Jakmania Senang Stadion Aldiron Rampung Dibangun

Pembangunan yang dimulai pada awal Oktober 2018 itu direncanakan rampung dua lapangan seluruhnya dan siap digunakan pada awal tahun 2019.

The Jakmania Senang Stadion Aldiron Rampung Dibangun
Super Ball/Feri Setiawan
The Jakmani menyaksikan laga Persija Jakarta kontra PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (10/11/2018). (Super Ball/Feri Setiawan) 

PERSIJA Jakarta membangun dua lapangan sekaligus di Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, satu dari dua lapangan yang dibangun sudah rampung pada Rabu (7/11/2018).

Pembangunan yang dimulai pada awal Oktober 2018 itu direncanakan rampung dua lapangan seluruhnya dan siap digunakan pada awal tahun 2019.

Skuad Macan Kemayoran yang kini berlatih di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusma, Jakarta Timur, nantinya akan punya opsi jika lapangan milik Angkatan Udara RI itu sedang tidak bisa digunakan.

Pembangunan lapangan Aldiron ini juga sebagai salah satu pelipur lara bagi The Jakmania yang menantikan janji manis dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang akan membangun Stadion BMW untuk Persija.

The Jakmania menyambut baik pembangunan lapangan Aldiron ini untuk perkembangan sepak bola khususnya di Jakarta.

Baca: Indonesia Pastikan 1 Gelar di Malaysia International Series

"Pembangunan dua lapangan artificial, menurut saya itu bagus sekali karena keterbatasan lapangan sepak bola yg ada di Jakarta. Persija Jakarta juga serius dalam bergerak menuju ke klub yang lebih baik," papar Sekretaris PP Jakmania, Diky Soemarno kepada Harian Super Ball.

Lebih lanjut Diky juga menilai dengan adanya Lapangan Aldiron ini menjadi salah satu perlengkapan sarana yang dibutuhkan klub sepak bola, apalagi kini Persija punya tim usia muda U-16 dan U-19.

"Lapangan itu bisa digunakan segala tim yang ada di Persija. Baik senior maupun junior. Dan ini juga merupakan satu kemajuan bagi sepak bola Jakarta," tambah pria berkacamata itu.

Diky juga memberikan apresiasi tinggi kepada bos Persija, Gede Widiade yang dengan segala upaya dan usahanya berusaha menjadikan Persija klub yang terdepan di Indonesia.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (11/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved