Persija Langsung Fokus Hadapi PSM Makassar

Persija langsung bersiap menghadapi PSM Makassar setelah dalam pertandingan semalam ditahan PS Tira.

Persija Langsung Fokus Hadapi PSM Makassar
Super Ball/Feri Setiawan
Nilmaizar di laga Persija Jakarta kontra PS Tira yang berakhir imbang 0-0 di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Sabtu (10/11/2018). (Super Ball/Feri Setiawan) 

PELATIH  Kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco tak memberikan istirahat anak asuhnya setelah ditahan imbang PS Tira tanpa gol dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018).

Stefano Cugurra Teco mengatakan, akan langsung menggelar latihan esok pagi di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

hal itu ia lakukan mengingat pada laga selanjutnya, Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar yang kini masih bercokol di puncak klasemen Liga 1 2018.

Baca: Pelatih Persija Akui Penyelesaikan Akhir Pemain Lemah

“Kami akan langsung berlatih besok dan konsentrasi lagi. Kami tahu PSM saat ini di posisi pertama dan kami tahu di Makassar nanti pertandingan sangat penting bagi kedua tim. Jika ingin berada di atas, tentu harus menang. Kami pun masih akan melihat pertandingan mereka menghadapi Persebaya,” ujar Stefano Cugurra Teco seusai laga.

Sementara itu, evaluasi pada laga ini, Stefano Cugurra Teco menyayangkan para pemainnya yang kerap menciptakan peluang namun tak satu pun menjadi gol.

“Kami di babak pertama kerja keras, tapi kami kurang saat memaksimalkannya, padahal banyak peluang. Pada babak kedua, PS Tira akan mengandalkan serangan balik, makanya kami pasang beberapa striker, kami butuh gol, sayang gagal. Kedua tim sudah kerja keras,” papar Stefano Cugurra Teco.

Dengan hasil ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 menggeser Persib Bandung yang sama-sama mengoleksi 49 poin, namun Persija Jakarta unggul produktivitas gol tandang.

Laga kontra PSM Makassar akan tersaji di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat (16/11/2018).

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved