Liga Italia

Fabio Borini Waspadai Kebangkitan Juventus

Borini memperkirakan tim asuhan Massimilliano Allegri itu akan tampil agresif untuk menutup kekalahan 1-2 dari Manchester United.

Fabio Borini Waspadai Kebangkitan Juventus
The AC Milan
Fabio Borini 

AC Milan siap menghadapi Juventus pada laga pekan ke-12 Serie A Italia 2018-2019 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Senin (12/11/2018).

Rossoneri bertekad memperkecil jarak dengan posisi Si Nyonya Tua.

Penyerang AC Milan, Fabio Borini, meminta timnya tetap mewaspadai Juve.

Dia memperkirakan bahwa tim asuhan Massimilliano Allegri itu akan tampil agresif untuk menutup kekalahan 1-2 dari Manchester United (MU), Kamis (8/11/2018).

"Juve selalu menargetkan kemenangan di setiap pertandingan yang mereka mainkan. Apalagi, mereka baru saja kalah dari MU. Jadi, mereka akan semakin lapar untuk menang," kata Borini kepada Milan TV.

"Tetapi, tidak ada tim yang akan bermain dengan mudah di kandang Milan, termasuk Juve. Pertandingan nanti milik kami dan harus dimenangi oleh Milan. Tim harus waspada kebangkitan Juve yang ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara," tutur Borini.

Baca: Indonesia Pastikan 1 Gelar di Malaysia International Series

Mantan pemain Sunderland tersebut berujar bahwa timnya punya modal bagus untuk menaklukkan Juve, yaitu hasil imbang 1-1 saat mengadapi Real Betis, Jumat (9/11/2018).

"Betis adalah tim yang memiliki teknik dan permainan yang agresif. Hasil imbang itu modal kami melawan Juve. Yang terpenting kami memulihkan diri dengan sebaik mungkin, agar tim berada dalam kondisi yang bagus di laga nanti," papar Borini.

Sementara itu, penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengatakan bahwa laga kontra Milan akan menjadi pertandingan besar. Dia ingin membantu Bianconeri meraih tiga poin.

"Laga kontra Milan, akan menjadi pertandingan hebat, sengit, dan penuh gengsi. Kami butuh poin untuk pertahankan posisi di puncak klasemen sementara. Sedangkan, Milan tidak akan memudahkan kami mencuri poin di kandang mereka," kata Dybala.

"Saya dan teman-teman setim bertekad mencari tiga poin yang hilang setelah kalah 1-2 dari MU. Saya akan bekerja keras untuk mencetak gol dan membawa pulang poin," ujar Dybala.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (11/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved