Vega Darwanti Belum Berniat Tambah Anak, Ini Alasannya

Vega Darwanti sudah dikaruniai dua orang anak bersama dengan Dema Sany Sanjaya, yakni Razqa Aatmadeva Senjaya dan Nadeva Letizia.

Vega Darwanti Belum Berniat Tambah Anak, Ini Alasannya
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Komedian Vega Darwanati 

PEMBAWA acara dan komedian Vega Darwanti (32) belum kepikiran untuk menambah momongan, dari pernikahannya dengan Dema Sany Sanjaya.

Pasalnya, hampir 10 tahun menikah, Vega Darwanti sudah dikaruniai dua orang anak bersama dengan Dema Sany Sanjaya, yakni Razqa Aatmadeva Senjaya dan Nadeva Letizia.

Akan tetapi, Vega Darwanti tidak menampik bahwa suami sudah ingin menambah momongan lagi, agar rumah tangga mereka semakin berwarna.

"Iya nih suami aku sebenarnya pengen nambah anak. Cuman aku nya yang belum siap," kata Vega Darwanti ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Untuk menolak ajakan suami yang ingin program anak, Vega mengatakan bahwa ia hanya mengingatkan suaminya kalau ia menggunakan KB saat ini.

"Suami aku juga tau aku pakai KB. Karena untuk seorang wanita ngelahirin itu pengorbanannya luar biasa sakitnya, ngurusnya, dan lain-lain. Dia tau, jadi dia enggak pernah maksa dan egois mau nambah anak lagi," ucapnya.

Namun, Vega hanya bisa pasrah kepada Tuhan YME. Karena, hal yang ditakutkan meski sudah menggunakan KB, kemungkinan memiliki anak pun bisa terjadi.

"Memang salah satu mencegah punya banyak anak pakai KB. Tapi kemungkinan punya lagi, yah besar juga. Makanya aku pasrah," ungkapnya.

Lanjut Vega, belum mau menambah anak dikarenakan ia sadar, bahwa memiliki anak banyak adalah tanggung jawabnya sangat besar, karena harus mendidik semua anaknya dengan baik dan berguna bagi banyak orang.

Selain mendidik anak, Vega sendiri pun harus memiliki wawasan yang luas dan memikirkan cara bagaimana ia mendidik anaknya dengan baik.

"Memang harus pinter banget harus tanggap. Sehingga harus cerdas harus terbuka sama dunia luar gitu ya kalau punya anak banyak. Jadi kita bisa antisipasi hal-hal yang membahayakan anak, terus kita bisa ngasih yang terbaik buat anak. Yah besar lah tanggung jawabnya punya anak banyak," ujar Vega Darwanti.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved