TCL dan Lazada Gelar Lazada Shopping Festival 11.11

TCL bersama e-commerse Lazada menggelar 'Shopping Festival 11.11' pada hari Minggu (11/11/2018).

TCL dan Lazada Gelar Lazada Shopping Festival 11.11
istimewa
Pameran produk elektronik TCL bersama Lazada. 

PRODUSEN televisi asal China, TCL bersama e-commerse Lazada menggelar 'Shopping Festival 11.11' pada hari Minggu (11/11/2018).

TCL akan memberikan diskon khusus di Shopping Festival itu untuk produk anyar mereka yakni TCL A3 dan E3.

E-commerce Manager TCL Indonesia, Julianto Iswandi, mengatakan, ada beberapa model televisi TCL yang akan di diskon pada Lazada Shopping Festival 11.11 nanti yakni TCL A3 ukuran 32 Inch, TCL A3 ukuran 40 inch, TCL A3 ukuran 49 inch dan TCL E3 berukuran 43 inch, TCL E3 berukuran 55 inch

"Produk TCL A3 maupun E3 ini adalah produk terbaru dari TCL yang beberapa minggu telah di launching, ini merupakan produk teranyar dari TCL," kata Julianto lewat keterangan resminya diterima Warta kota, Jumat (9/11/2018).

Dia mengatakan, khusus untuk Lazada Shopping Festival 11.11, TCL akan memberikan diskon hingga 40 persen.

Julianto mengatakan, adanya anggapan bahwa produk elektronik asal China memiliki kualitas yang tak tahan lama, tak berlaku untuk produk televisi TCL dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Produk kami nomor satu di China dan nomor tiga di dunia. Kami juga mampu menembus pasar Eropa dan Amerika, di mana mereka menerapkan lisensi ketat bagi produk elektronik yang masuk,” kata Julianto.

Sementara itu, CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengatakan, dalam Festival Belanja 11.11 ini konsumen akan dimanjakan dengan diskon terbesar 24 jam.

Antusiasme konsumen terhadap rangkaian produk TCL yang akan dipasarkan khusus pada 11.11 nanti dirasa akan sangat luar biasa.

"Dengan pilihan produk dan paket khusus di 1 hari, kesempatan untuk konsumen mendapatkan deals terbaik dari brand favorit akan terbuka lebar," ucapnya.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved