Rio Dewanto Saksikan Salma yang Bisa Jalan Lewat Video

Aktor Rio Dewanto (31) mengaku sempat kehilangan banyak waktu bersama dengan putri kecilnya, Salma Jihane Putri.

Rio Dewanto Saksikan Salma yang Bisa Jalan Lewat Video
Instagram
Rio Dewanto (31) menggendong putri kecilnya, Salma Jihane Putri, bersama istrinya, Atiqah Hasiholan. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PALMERAH - Karena sibuk bekerja demi keluarga, aktor Rio Dewanto (31) mengaku sempat kehilangan banyak waktu bersama dengan putri kecilnya, Salma Jihane Putri.

Namun, ketika tidak bekerja, Rio Dewanto sudah pasti meluangkan banyak waktunya, untuk melihat setiap perkembangan dari Salma Jihane Putri.

"Jujur enggak berasa yah. Saya menikmati semua prosesnya dan tiba tiba yah enggak berasa anak sudah besar," kata Rio Dewanto ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (5/11/2018) bersama dengan Alex Abbad untuk mempromosikan film 'Hanum & Rangga'.

Rio mengungkapkan bahwa ketika ia sedang bersama Salma, semua perhaian ia curahkan kepada putri dari pernikahannya bersama aktris Atiqah Hasiholan (36) itu.

Pemain film 'Filosofi Kopi: Ben & Jody' itu menikmati waktu demi waktu untuk menyaksikan semua pembelajaran dari Salma, dalam tumbuh kembangnya selama ini.

"Ketika saya bersmaa anak yah saya nikmatin banget, karena setiap hari mereka belajar. Semua proses dia belajar saya lihatin hingga besar ini. Banyak hal yang sudah dilakukan oleh dia yang kita lihatin," ucapnya.

Rio Dewanto (31) menggendong putri kecilnya, Salma Jihane Putri, bersama istrinya, Atiqah Hasiholan.
Rio Dewanto (31) menggendong putri kecilnya, Salma Jihane Putri, bersama istrinya, Atiqah Hasiholan. (Instagram)

Tetapi, ketika sibuk bekerja, Rio mengaku kehilangan satu momen tumbuh kembang Salma. Bahkan, ia hanya bisa menyaksikannya lewat sebuah video.

"Anak saya bisa jalan aja itu lihatnya di video. Atiqah kirim saya video anak saya bisa jalan. Yah sudah resiko seperti ini sih, jadi nikmatin aja," ujar Rio Dewanto. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved