Pilpres 2019

Relawan Jokowi Tumpahkan Prestasi Jokowi Lewat Nyanyian

Relawan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) menggelar aksi 'Indonesia Bernyanyi' untuk menunjukkan prestasi dan kinerja Presiden Petahana Joko Widodo.

Relawan Jokowi Tumpahkan Prestasi Jokowi Lewat Nyanyian
Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin
Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin saat menghadiri acara 'Indonesia Bernyanyi' yang digelar Relawan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) di Rumah Aspirasi, Jalan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/11/2018). 

RELAWAN Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) menggelar aksi 'Indonesia Bernyanyi' untuk menunjukkan prestasi dan kinerja Presiden Petahana Joko Widodo.

Lantunan lagu para relawan yang juga merupakan musisi itu didengarkan langsung oleh Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin di Rumah Aspirasi, Jalan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/11/2018).

Ketua Umum Laskar Jokowi, Riano Oscha mengatakan aksinya dalam bentuk nyanyian ini merupakan bentuk kampanye yang positif, sehingga dengan musik rasa persaudaraan dan kebersamaan tetap terjaga.

"Kita ingin menggerakkan kampanye positif menggerakkan hati masyarakat dengan kreasi anak muda yang menciptakan lagu untuk menunjukkan keberhasilan pemerintah saat ini," katanya di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat. Sabtu (10/11/2018).

Menanggapi hal itu, Maruf Amin menyebutkan pemerintah Jokowi terus mendukung ekonomi kreatif agar semakin menghidupkan potensi-potensi ekonomi yang ada di tengah masyarakat.

"Nawacita berikutnya yang dinamakan nawacita plus akan kita berikan pembangunan yang lebih besar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk juga suara-suara seniman jalanan akan kita dengarkan," tuturnya.

Maruf berharap, nyanyian lagu para seniman jalanan tersebut, bukan hanya sekadar jargon, khayalan, dan rencana saja semata melainkan kenyataan dan prestasi yang sudah dilaksanakan selama ini.

"Di periode kedua ini kita akan menyempurnakan apa yang sudah dicapai di periode pertama. Kita harus memiliki sikap optimis," tutup Maruf. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved