Artis

Natasha Rizki: Desta Terobsesi Punya Anak Laki, Semua Perlengkapan Bayi Sudah Disiapkan

"Kalau pun cewek, gua nggak mau sih nambah lagi. Aduh gila nggak kuat tiga aja."

Natasha Rizki: Desta  Terobsesi  Punya Anak Laki, Semua Perlengkapan Bayi Sudah Disiapkan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
NATASHA Rizki di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018). 

WARTA KOTA, SENAYAN --- Pemain film dan sinetron Natasha Rizki (24) tengah mengandung anak ketiga dari pernikahannya bersama Deddy Mahendra alias Desta (41).

Natasha Rizki bersyukur bahwa janinnya yang berusia delapan bulan itu berjenis kelamin laki-laki. Buah hati ketiga itu, kata Natasha, memang dinanti-nantikannya bersama Desta.

Dia dan Desta memang sudah lama  menunggu buah hati laki-laki.

Baca: Natasha Rizki Bersyukur Anak Ketiga Diprediksi Laki-laki, Ini Alasannya

"Desta tuh senang banget kayak akhirnya enggak perlu nambah lagi, karena sekarang dapetnya cowok," kata Natasha Rizki ketika ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

"Kalau pun cewek, gua nggak mau sih nambah lagi. Aduh gila nggak kuat tiga aja," ucapnya lagi.

Menyambut kehadiran putranya, kata perempuan yang akrab disapa Caca,  Desta sudah memikirkan beberapa rencana untuk putra bungsunya.

"Desta anggap anaknya akan suka bola abis nih. Anaknya udah kayak dilist gitu, anak ini mau dibawa ke mana aja, mau disekolahin bola lah, dan segala macem. Sudah gitu-gitu semangat abis," ucapnya.

Baca: VIDEO: Natasha Rizki Mengaku Medsos Bikin Tertekan

Desta juga sudah mempersiapkan segala macam perlengkapan anaknya itu dari baju hingga mainannya di rumah.

"Berhubungan dengan cowok banget, laki banget bajunya udah biru semualah, kayak gitu-gitulah. Aduh ribet dia dan obsesi, karena anak cowok," ucapnya.

"Makanya anak cewek sepatunya kayak dia semua gitu. Hampir sama kayak dia makanya anak cowok obsesi banget," ujar Natasha Rizki.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved