Natasha Rizki Bersyukur Anak Ketiga Diprediksi Laki-laki, Ini Alasannya

PEMAIN film dan sinetron Natasha Rizki (24) tengah mengandung anak ketiga, dari pernikahannya bersama Deddy Mahendra alias Desta (41).

Natasha Rizki Bersyukur Anak Ketiga Diprediksi Laki-laki, Ini Alasannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
NATASHA Rizki di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018). 

PEMAIN film dan sinetron Natasha Rizki (24) tengah mengandung anak ketiga, dari pernikahannya bersama Deddy Mahendra alias Desta (41).

Natasha Rizki bersyukur bahwa kandungan anak ketiganya dalam usia kandungan delapan bulan itu berjenis kelamin laki-laki, yang memang sudah dinanti-nantikan dirinya dan juga Desta.

Sebab, selama lima tahun menikah, Natasha Rizki sudah melahirkan dua anak perempuan yang bernama Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

NATASHA Rizki di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).
NATASHA Rizki di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Alhamdulillah setelah diperiksa kata dokter anaknya cowok, insyaallah. Alhamdulillah ya finally setelah dua cewek akhirnya dapet juga anak cowok," kata Natasha Rizki ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Wanita yang akrab disapa Caca itu mengaku sudah mempersiapkan nama untuk anak ketiganya itu. Ia mengaku nama anaknya berinisial M.

"Udah disiapin sih (nama) alhamdulillah. Untuk nama depan selalu M kan semua anak-anak aku. Cuma aku nggak bisa bocorin dulu. Tapi yang pasti, anak-anak aku tuh nama awalnya pasti dari kartun favorit kita," ucapnya.

"Karena emang kita suka kayak Megumi itu kan dari kartun Foltus. Abis itu Mischa dari Mickey Mouse, kalau yang ini adalah entar tokoh kartun yang baru juga enggak gw sebutin, nanti nggak surprise," tambahnya.

NATASHA Rizki di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).
NATASHA Rizki di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Selain berinisial M, dijelaskan oleh Caca bahwa nama tengahnya mengandung nama dan unsur arab, sama seperti nama kedua anaknya yang sudah lahir.

"Tapi di tengah nanti pasti ada nama arabnya juga kayak Megumi Arrawda dan Mischa kan Arraufah. Ketiga ini entar kita pakai arabnya juga," ujar Natasha Rizki

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved