Festival Pasta Bisa 2018 La Fonte Hadir di Kota Harapan Indah

Hari pertama Festival Pasta Bisa La Fonte di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah Bekasi ramai didatangi pengunjung.

Festival Pasta Bisa 2018 La Fonte Hadir di Kota Harapan Indah
Warta Kota/Muhammad Azzam
Festival Pasta Bisa La Fonte di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah Bekasi ramai didatangi pengunjung, Sabtu (10/11/2018) sore. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Muhammad Azzam

WARTA KOTA, BEKASI -- Hari pertama Festival Pasta Bisa La Fonte di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah Bekasi ramai didatangi pengunjung.

Mereka antuasis menikmati santapan khas Italia dengan cita rasa yang menguggah selera.

Acara digelar mulai hari ini, Sabtu 10 November dan Minggu 11 November 2018 mulai pukul 08.00 pagi.

Festival Pasta Bisa ini digelar pertama kalinya, PT Indofood Tbk Divisi Bogasari bersama Damai Putra Group selaku penyedia lokasi festival.

Andi Chaenaldi, Asisstant Manager Marketing Pasta Bogasari mengatakan Bogasari satu-satunya pabrik pasta di Indonesia ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwa pasta bisa dibuat untuk aneka ragam hidangan, baik lokal maupun internasional.

Dengan adanya festival ini diharapkan stigma masyarakat soal sulitnya memasak pasta bisa dihilangkan.

Festival Pasta Bisa La Fonte di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah Bekasi ramai didatangi pengunjung, Sabtu (10/11/2018) sore.
Festival Pasta Bisa La Fonte di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Indah Bekasi ramai didatangi pengunjung, Sabtu (10/11/2018) sore. (Warta Kota/Muhammad Azzam)

"Jadi memang kita pilih lokasi acara di pemukiman warga, khususnya komplek atau perumahan. Kita ingin beritahu ternyata masak spageti itu mudah tidak ribet, tidak butuh waktu lama," jelasnya saat ditemui Wartakota, di lokasi acara, Sabtu (10/11/2018).

Ia mengungkapkan dalam acara festival ini para pengunjung tidak hanya menikmati hidangan yang sudah jadi, tapi juga berkesempatan untuk praktik langsung memasak pasta.

"Jadi kota siapkan 100 kompor, ada tiga kelompok yang kita buat bagi pengunjung. Nanti mereka yang ikut dapat undian doorprize dengan hadiah Umroh atau wisata rohani yang senilai,” ucap Andi.

Ia mengatakan, selama 2 hari festival pasta ini akan disiapkan 30 jenis menu spesial dari Pasta La Fonte. Dan seluruh menu ini merupakan resep dari Chef Brian Wicaksono, jebolan Masterchef Indonesia.

30 menu pasta yang siap untuk disantap langsung, antara lain pasta Alfredo, Ayam Sambal Matah, Rendang, Aglio Olio, Rica-Rica Manado, Bolognese, Ayam Lombok Ijo, Sosis Oriental, Saussage Korean, dan Cheesy Lasagna.

"Untuk mendapat 1 menu pasta siap santap dan 1 menu untuk dimasak di lokasi, pengunjung cukup hanya membayar Rp 10 ribu," jelasnya.

Sementara Marketing Communications Damai Putra Group, Claudia Zevanya menambahkan hadirnya festival ini bagian dari upaya agar banyak masyarakat yang bisa datang ke Kota Harapan Indah ini.

"Kita sering kerjasama mengadakan event kuliner atau jajan seperti ini. Ya kita selain memberikan event menarik buat penghuni Kota Harapan Indah ini. Kita juga banyak orang datang dan tahu mengenai Kota Harapan Indah ini. Termasuk kita juga bukan stand mengenai produk properti Damai Putra Group," paparnya. (M18)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved