Diana Putri Siap Bersaing Lewat Lagu Pemuda Idaman

Industri musik dangdut tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran sosok pedangdut pendatang baru, bernama Diana Putri (20).

Diana Putri Siap Bersaing Lewat Lagu Pemuda Idaman
istimewa
Diana Putri 

INDUSTRI  musik dangdut tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran sosok pedangdut pendatang baru, bernama Diana Putri (20).

Diana Putri mengawali karirnya di musik dangdut, sejak dirinya masih menginjak usia sekolah dasar. Menginjak kelas 2 SMP, Diana juga mulai memberanikan diri menunjukan bakat bernyanyinya dengan nyanyi dari panggung ke panggung.

Kemudian, menginjak SMK, Diana Putri memutuskan untuk bergabung dengan salah satu sanggar guna mengasah talenta bernyanyinya.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Diana semakin memantapkan langkahnya untuk memilih jalur musik dangdut, hal tersebut dibuktikan Diana dengan mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat, sebut saja bintang pantura 4 indosiar, DMD show MNC TV.

Dibawah naungan perusahaan rekaman (label) CMP Record, Diana Putri juga pernah berakting dalam sinetron FTV di salah satu televisi swasta tanah air ini, optimis karyanya akan mendapat tempat di hati pecinta musik dangdut tanah air.

Memulai karirnya di industri dangdut, Diana Putri menelurkan sebuah karya yang bertajuk 'Pemuda Idaman', sebagai tanda dirinya bersiap bersaing di musik dangdut.

"Dengan single ini, aku siap bersaing dengan sehat dan siap menghibur seluruh masyarakat Indonesia," kata Diana Putri kepada Warta Kota, Jumat (9/11/2018) malam.

Diana menjelaskan bahwa single 'Pemuda Idaman', menceritakan tentang seorang wanita yang mengidamkan sosok laki-laki yang dianggapnya menawan.

"Jadi single ini yah cerita wanita yang mengidam idamkan sosok pria yang selalu ia impikan dan selalu ia rindukan. Jadi, setiap hari selalu terbayang bayang akan sosok pria itu," ucapnya.

Tidak ada trik khusus untuk Diana memulai karirnya di industri musik dangdut. Namun, ia menawarkan paket lengkap dalam single terbarunya itu.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved