Bertepatan dengan Hari Pahlawan Fahri Hamzah Ulang Tahun, Fadli Zon Ucapkan Ini

Bukan ramainya kritik serta sindiran dari lawan politiknya, kolom komentarnya justru berisi ucapan ulang tahun dan doa kepada politisi asal PKS

Bertepatan dengan Hari Pahlawan Fahri Hamzah Ulang Tahun, Fadli Zon Ucapkan Ini
twitter
Fahri Hamzah dan Fadli Zon 

AKUN twitter Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Fahri Hamzah, @fahrihamzah; berbeda pda hari ini, yang bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Bukan ramainya kritik serta sindiran dari lawan politiknya, kolom komentarnya justru berisi ucapan ulang tahun dan doa kepada politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Doa dan harapan itu terlihat dalam kolom komentar status Fahri yang membalas kicauan sahabatnya, Fadli Zon.

Wakil Ketua DPR Republik Indonesia bidang Politik dan Keamanan itu mendoakan Fahri Hamzah agar tetap semangat mengabdi kepada negara yang kini tidak jelas.

Baca: Fahri Hamzah Ingatkan Jokowi untuk Dahulukan Korban Bencana daripada Rencana DP 0 Rupiah

Baca: Prabowo Minta Maaf, JS Prabowo dan Fahri Hamzah Ucapkan Salut

"Selamat milad sahabat Bro @Fahrihamzah semoga tetap sehat, panjang umur, semangat utk mengabdi pd negeri yg tak jelas mau dibawa kmn skrg ini," tulis Fadli Zon lewat akun @fadlizon pada Sabtu (10/11/2018) dini hari.

Walau menurut Fadli Zon negara tengah tidak jelas, jiwa nasionalisme keduanya tidak surut.

Terlebih hari kelahiran keduanya bertepatan dengan peringatan hari besar kebangsaan.

"Sy lahir 1 Juni, pas hari Pancasila. Bro Fahri 10 Nopember, Hari Pahlawan. Insya Allah nasionalisme tak diragukan," tulis Fadli Zon.

Menjawab doa dan harapan Fadli Zon, Fahri Hamzah mengajaknya untuk nongkrong minum kopi di kawasan sekitar Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada hari ini, Sabtu (10/11/2018).

"Tuan Fadli yg terhormat, Terima kasih atas ucapannya. Malam ini tuan tidur dulu. Mengutip Teuku Umar, besok kalau ada umur kita Ngopi di Sekitar Senayan. Ok ya," balas Fahri diakhiri emoji senyum.

Genap berusia 47 tahun, Fahri Hamzah yang lahir di Utan, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tanggal 10 November 1971 itu mengubah nama twitternya hari ini, yakni dari semula #KopiRevolusi menjadi #Setelah47.

Berikut ucapan selamat dan doa dari masyarakat yang dituliskan dalam akun twitter Fahri Hamzah.

"Kemesraan ini janganlah cepat berlalu, saya kagum dengan persahabatan bang @Fahrihamzah dan bang @fadlizon , semoga terus semakin menjadi dan menginspirasi, love u full duo F," tulis Erisa lewat akun @DedeErisaFitri memposting potret Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

"Ga bisa dibantah klo seisi gedung senayan yg paling asik ya beliau berdua Mana bisa kompak bener gitu Indah liat pejabat2 kita kaya begini, pamer persahabatan. Selamat Milad omm @Fahrihamzah, saya pribadi wlpun bukan konstituen sudah pasti merindukan kehadiranmu setelah 2019," tulis Fauziah Baroroh lewat akun @uzikbaroroh0212

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved