Ayu Widyaningrum Kaget Raih Penghargaan Indonesia Women Achievers 2018

Dr Ayu Widyaningrum MM, Master Of AAAM, Master Of IBAMS dikenal sebagai sosok yang sukses dan kreatif yang bersumbangsih melalu dunia kecantikan.

Ayu Widyaningrum Kaget Raih Penghargaan Indonesia Women Achievers 2018
Wartakotalive/Nur Ichsan
dr Ayu Widyaningrum 

KIPRAH dokter yang satu ini yang dikenal sebagai pakar dunia kecantikan wanita yang banyak menginspirasi banyak orang ini memang pantas mendapatkan apresiasi.

Tak salah bila salah satu lembaga memberinya penghargaan dengan predikat sebagai Indonesia Women Achievers 2018.

Adalah dr Ayu Widyaningrum MM, Master Of AAAM, Master Of IBAMS dikenal sebagai sosok yang sukses dan kreatif yang bersumbangsih melalu dunia kecantikan.

Ayu tak menyangka bila kerja kerasnya selama dua tahun menekuni dunia kecantikan mendapatkan apresiasi yang luar biasa ini.

Untuk pertama kalinya ia mendapatkan penghargaan atas kiprahnya membuat para wanita menjadi cantik jelita dan tampil penuh percaya diri ini.

“Saya sempat kaget dan tak menyangka bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa ini, saya berharap dengan penghargaan ini  saya bisa terus meningkatkan motivasi saya untuk menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri, maju dan semakin giat dalam berkarya melalui dunia yang saya geluti ini”, kata Ayu Widyaningrum dalam sambutannya seusai menerima penghargaan, Jumat (9/11/2018) di Aston Hotel Priority, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

Baca: Via Vallen Punya Adik yang Tak Kalah Cantiknya, Simak Foto-fotonya Mirip Banget Loh

Baca: Rekam Medis Detil Operasi Kecantikan Ratna Sarumpaet pun Disita Polisi

dr Ayu Widyaningrum menerima penghargaan Indonesia Women Achievers 2018 di Jakarta, Jumat (9/11/2018)
dr Ayu Widyaningrum menerima penghargaan Indonesia Women Achievers 2018 di Jakarta, Jumat (9/11/2018) (Wartakotalive/Nur Ichsan)

Owner Widya Esthetic Clinic ini sadar dengan penghargaan yang telah diraihnya ini, ia merasa ikut bertanggungjawab atas`apa yang telah dilakukannya selama ini.

Ayu berupaya untuk mempertahankan prestasi tersebut dan mencoba untuk menjadi lebih baik lagi yang bisa dirasakan manfaatnya bagi anak bangsa  melalui bidang yang ditekuninya selama ini.

“Saya berharap apa yang telah saya peroleh tidak hanya menjadi satu kebanggan  diri tetapi juga bisa menginspirasi banyak orang khususnya bagi kaum wanita untuk dapat melakukan berbagai kegiatan positif dalam mendukung program pembangunan pemerintah di berbagai bidang kehidupan, menuju Indonesia yang lebih baik,” ujar dokter yang tampil cantik mengenakan hijab ini.

Baca: Tim Dokter Forensik Tak Temukan Luka Bakar pada Jenazah Korban Kecelakaan Lion Air PK-LQP

Baca: Dokter Bedah Plastik Ungkap Kejanggalan Luka di Wajah Ratna Sarumpaet

Penghargaan yang diterimanya dari Pusat Penghargaan Indonesia ini diberikan kepada mereka yang dinilai berjasa bagi kemajuan bangsa dan Negara sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan.

Sehingga dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi yang lebih baik lagi, serta membangun jiwa kompetitif yang sehat guna berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia dan membangun keunggulan Bangsa dan Negara.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved