Acha Septriasa Mulai Pilih-pilih dan Tolak Pekerjaan

Semenjak melahirkan Bridgia Kalina Kharisma, Acha Septriasa (29) mulai pilih-pilih untuk menerima pekerjaan di dunia akting.

Acha Septriasa Mulai Pilih-pilih dan Tolak Pekerjaan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Acha Septriasa ketika ditemui dalam visit theater film 'Hanum & Rangga', di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, BEKASI - Semenjak melahirkan Bridgia Kalina Kharisma, pemain film dan sinetron Acha Septriasa (29) mulai pilih-pilih untuk menerima pekerjaan di dunia akting.

Sebab, ketika Acha Septriasa menerima tawaran untuk berakting di film layar lebar, waktu untuk mengurusi anak dan juga suaminya pun tersita karena pekerjaan.

Acha Septriasa mengatakan bahwa selain anak dan suami, alasannya memilih-milih pekerjaan karena ia capek untuk bepergian jauh lantaran saat ini, ia tinggal bersama sang suami, Vicky Kharisma di Australia.

"Jadi yah sekarang tinggal di Australi, sampai aku menolak pekerjaan beberapa. Ada pekerjaan masuk untuk bulan depan, tapi enggak aku ambil karena capek bolak baliknya itu sih," kata Acha Septriasa ketika ditemui dalam visit theater film 'Hanum & Rangga', di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018).

Acha mengungkapkan bahwa kemungkinan ia akan aktif lagi bekerja, setelah anaknya sudah bisa di tinggal dan cukup besaar, sehingga ia tidak khawatir meninggalkannya lagi.

"Mungkin tahun depan kali yah mulai aktif lagi, karena memang nunggu anak besar dulu," ucapnya.

Selain itu, Acha mengungkapkan bahwa saat ini ia harus menjalani kehidupannya di Australi, mengingat visa yang dimilikinya itu mengharuskannya banyak waktu disana, selain untuk anak dan suami.

"Jadi sekarang aku enggak banyak lagi waktu di indonesia, karena memang ada waktu visa yang membuat aku banyak waktu di Australi," ujar Acha Septriasa. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved